oleh

Unit ll Satresnarkoba Polresta Sidoarjo Berhasil BEKUK Pemuda William Surya sanjaya asal Bangkalan,

SIDOARJO.Faamnews.com ll Satuan Satresnarkoba Polresta Sidoarjo telah mengamankan pria berinisial WS, yang di duga telah tertangkap tangan kedapatan membawa narkoba jenis sabu.

WS pria asal bangkalan ini diamankan pada 26 Januari 2021 pada malam hari, itu di terangkan oleh keluarga WS dari pada terduga pelaku penyalahgunaan narkoba, saat awak media menelusuri Informasi kebenarannya kepada salah satu keluarga mewakili gurunya WS Narasumbernya.

Dirinya menceritakan, bahwa WS ditangkap di JL. Raya bandara pada malam hari, WS kedapatan membawa BB (Barang Bukti) berupa sabu saat datang menemui temannya, WS sudah janjian dengan temannya di jalanan namun temannya tersebut kabur.

Dengan tiba tiba Satuan Satresnarkoba Polresta Sidoarjo datang dan langsung menangkap WS, namun WS mengaku bahwa dirinya seperti di jebak. Terangnya Narasumber yang minta di rahasiakan namanya.

Usai Mendapatkan informasi dari keluarga WS, yang menilai bahwa WS bukanlah pemakai atau pengedar apa lagi bandar narkoba, merasa ada yang tidak lajim atas penangkapan WS tersebut.

Demi berimbangnya Informasi, awak media kembali menelusuri kebenarannya dengan mengkonfirmasi Imam selaku penyidik yunit II Satresnarkoba Polresta Sidoarjo dikantornya, pada (30/01/2021).

Imam pun membenarkan bahwa adanya penangkapan dengan saudara WS, Namun saat di pertanyakan terkait jumlah BB yang di bawa oleh WS penyidik seakan menutupi keterbukaan Informasi publik.

“Untuk lebih jelasnya ke pak Kanit tidar saja mas.”Ujarnya saat di konfirmasi awak media,

Pada hari Selasa 2/2/2021, Tim media mencoba datang menemui Kanit tidar.
Membenarkan penangkapan tersebut tersangka William Surya sanjaya asal bangkalan. ucapnya,Kanit II ipda tidar

kanit IPDA tidar menceritakan kejadian tersebut bahwa tersangka di tangkap di sebuah SPBU ALOHA, bukan di raya bandara dan kedapatan membawa sebuah 1 Poket sabu,itu gak benar Bukan di jebak mas Sudah dalam target ( DPO ) kami,terangnya kanit ll IPDA Tidar

Kini tersangka di jebloskan di sel tahanan atas Perbuatannya di jerat Pasal 114 ayat 2 ; tentang jenis Narkotika, pungkasnya

Repoter Edwin Rio

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed