Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Wujudkan Zero Halinar Lapas Kelas I Tangerang Kolaborasi dengan BNN

Total views : 70
  • Bagikan

Tangerang,Faamnews.con– Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten bersama dengan jajaran Unit Pelaksana Teknis Wilayah Tangerang Raya melaksanakan kegiatan koordinasi kerja bersama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang, Aula BNN Kota Tangerang pada Rabu (15/5).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas I Tangerang, Fikri Jaya Soebing dan Pejabat Struktural. Selain itu, Jajaran Unit Pelaksana Teknis lainnya seperti Lapas Kelas IIA Tangerang, Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang dan LPKA Kelas I Tangerang juga turut hadir pada kegiatan yang dipimpin oleh Kalapas Kelas I Tangerang, Fikri Jaya Soebing ini.

“Kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi sekaligus sinergitas jajaran Unit Pelaksana Teknis Wilayah Tangerang Raya khususnya Lapas Kelas I Tangerang untuk mendukung dan berkomitmen bersama dalam melakukan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Banten dan terkhusus di Wilayah Tangerang Raya ini,” Ucap Kalapas Kelas I Tangerang, Fikri Jaya Soebing.

Selain itu, lanjut Fikri bahwa kegiatan ini juga juga menjadi implementasi daripada 3 + 1 Kunci Pemasyarakatan Maju yaitu salah satunya adalah bekerjasama dengan Aparatur Penegak Hukum (APH) dalam hal ini yaitu BNN Kota Tangerang.

“Kami sangat berterima kasih dan semoga kedepannya sinergi ini tetap terjali dengan baik dan lancar,” ucap Fikri.

Sementara, Plt Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang, Tumiran menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan koordinasi yang dihadiri oleh Satuan Kerja Wilayah Tangerang Raya. BNN Kota Tangerang juga siap untuk memperkuat sinergitas dalam memerangi Narkotika. “Kunjungan koordinasi ini awal yang baik untuk mewujudkan Zero Halinar didalam Rutan/Lapas,”pungkasnya.

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.