Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Wujudkan Penyelenggaraan Pemilu Obyektif Akuntabel, Karutan Jakpus Kukuhkan Satgas Netralitas ASN dan PPNPN

Total views : 217
  • Bagikan

Jakarta,Faamnews.com- Kepala Rutan (Karutan) Kelas I Jakarta Pusat Fauzi Harahap memimpin kegiatan Apel serta Pengukuhan Satuan Tugas (Satgas) Netralitas ASN dan PPNPN di Lingkungan Rumah Tahanan Negara Kelas I Jakarta Pusat, Senin (15/1/2024).

Pengukuhan Satgas untuk mewujudkan penyelenggaraan Pemilu 2024 yang netral, obyektif dan akuntabel.

Pengukuhan Satgas Netralitas ASN dan PPNPN ini diikuti oleh Seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai Rutan Kelas I Jakarta Pusat.

Pengukuhan ditandai dengan penyematan hand badge oleh Karutan Fauzi Harahap untuk perwakilan Tim Satgas Netralitas ASN dan PPNPN Rutan Kelas I Jakarta Pusat.

Karutan Fauzi Harahap menghimbau kepada seluruh Pegawai Rutan Kelas I Jakarta Pusat agar bertindak netral pada pelaksanaan Pemilu 2024.

Fauzi menjelaskan tugas dan fungsi Satgas Netralitas ASN dan PPNPN di Rutan Jakarta Pusat, salah satunya adalah sosialisasi dan pengawasan.

Fauzi mengatakan, tugas dan fungsi dari Satgas Netralitas ASN di Rutan Jakarta Pusat yakni memastikan bahwa seluruh petugas mendapatkan sosialisasi terkait Netralitas Pemilu 2024, melakukan upaya pencegahan dini terhadap kegiatan yang dapat mengakibatkan terjadinya pelanggaran netralitas pegawai serta melakukan pengawasan terhadap netralitas pegawai.

” Dengan dikukuhkannya Satgas Netralitas ASN dan PPNPN di lingkungan Rutan Kelas I Jakarta Pusat diharapkan dapat mewujudkan Pemilu 2024 di lingkungan Rutan Kelas I Jakarta Pusat yang netral, obyektif dan akuntabel,”pungkas Fauzi.

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.