Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Wilayah Polsek Tombulu Tertib dan Terawasi

Total views : 69
  • Bagikan

Manado, Faamnews.com-Malam Minggu di wilayah Polsek Tombulu, Sulawesi Utara, menjadi momen penting bagi kepolisian dan TNI untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat, Sabtu (13/4/2024) malam.

Dalam upaya ini, Polsek Tombulu bekerja sama dengan unsur TNI Koramil Pineleng melaksanakan kegiatan patroli gabungan untuk mencegah gangguan kamtibmas.

Patroli gabungan ini dilaksanakan secara menyeluruh di berbagai titik rawan di wilayah tersebut, termasuk pusat-pusat keramaian, kawasan perumahan, dan jalur-jalur utama. Personel gabungan TNI-Polri dikerahkan untuk melakukan pengawasan dan penegakan hukum secara proporsional guna menjaga keamanan masyarakat.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait menyatakan bahwa kegiatan patroli gabungan ini merupakan bagian dari komitmen bersama dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi warga.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan TNI untuk memastikan keamanan wilayah ini tetap terjaga, terutama pada malam-malam yang rawan,” katanya.

Dengan adanya kegiatan patroli gabungan ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih tenteram dan percaya diri dalam melaksanakan aktivitas di malam minggu, serta mengurangi potensi terjadinya gangguan keamanan yang merugikan.

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih Editor: Sofyan (Koorwil Sulawesi Utara )
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.