oleh

Warga Sampang Tewas, Setelah Diseruduk Kendaraan Berat

Sampang || Breakingnews, Faamnews.com – 

Ersad (40) pengendara motor R2, warga asal Desa Gunung Maddah Sampang, menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD setempat, setelah mengalami kecelakaan lalu lintas dengan truk trailer, di Jl. Raya Pleyang, Desa Pengungsian, Sampang, Madura, Senin pagi (03/01/22).

“Kecelakaan itu terjadi sekira pukul 06:30 Wib. Type tabrak depan,” ujar Kasat Lantas Polres Sampang AKP Alimmudin Nasution, melalui Kanit Laka Lantas Iptu Eko Puji Waluyo.

Eko menjelaskan, kecelakaan tersebut antara sepeda motor PCX bernopol M 5493 PW, kontra dengan truk trailer bernopol B 9750 EE.

“Sepeda motor itu dikendarai Ersad (40 th) warga Desa Gunung Maddah, Sampang. Sedangkan truk trailer dikendarai Rangga (26 th) warga Tambak Mayor, Surabaya,” terang Eko.

Kronologisnya, ungkap Eko, bermula saat pengendara sepeda motor melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang, namun dari arah berlawanan ada truk trailer.

“Saat di tempat kejadian, truk trailernya ngerem karena ada rintangan, tapi remnya mengalami kerusakan dan mendadak beralih jalur ke kanan,” ucap Eko.

Karena tidak ada ruang untuk menghindar, imbuh Eko, maka terjadilah kecelakaan. Akibat kecelakaan, pengendara sepeda motor mengalami luka cukup serius.

“Pengendara sepeda motor meninggal dunia di rumah sakit. Kesimpulannya terkait kecelakaan ini, supir truk tidak mengontrol kondisi truk khususnya rem yang tidak berfungsi dengan baik,” pungkasnya. Dikutip dari Rega Media News

Hingga berita ini dinaikkan, Kasus ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Sampang,

Setelah kejadian tersebu, arus jalan Madura – Surabaya, dijalan raya Pliyang berjalan normal.

(M2N)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed