oleh

Warga Desa Tempuran Kecamatan Sooko Mengikuti Vaksin Dalam Dua versi

MOJOKERTO, faam news. com – Dari dua Dusun warga Desa mengikuti vaksinasi  dua versi serentak di balai Desa Tempuran Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto ,Rabu 6 /10/ 2021.

Agar warga terhindar dari cavid 19 maka dari itu  pemerinta desa tempuran  kc Sooko kb mojokerto melakukan vaksinasi serentak yang di anjurkan pemerintah yang di laksanakan d balai desa yang di pimpin BPK kepala desa  Slamet.

Masing-masing warga tergolong satu dusun sekitar yang vaksin  sinovak  hampir ada 200 orang .kalau ada dua dusun di jumlah ada sekitar 400 warga dan juga vaksin moderna ada 150 warga jadi keseluruhan yang vaksin pada hari ini ada 550 warga

Dalam rangka vaksinasi tersebut di hadiri perangkat desa dan  UPT  puskesmas  kc Sooko Kabupaten mojokerto juga babisan .babiskam demi keamanan pemerintah setempat  menghimbau tetap melakukan jaga protokol kesehatan (prokes) serta melakukan 5M mencuci tangan ,memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Salah satu warga mengatakan , saya juga takut mas terpapar covid 19 mas maka dari itu saya juga berharap agar pandemi bisa berakhir mas dan bisa normal kembali .

Kita juga mendukung kebijakan pemerinta  dan memerangi adanya virus 19 yang melanda di negara kita dan juga belahan dunia , agar seluruh masarakat  Indonesia terhindar dari virus 19
Semoga kita dan seluruh masarakat bisa hidup seperti sedia kala dan hidup tanpan adanya virus covid 19.  (Herlin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed