oleh

War On Drugs, GMDM Sosialisasi P4GN Di Majelis Taklim

JAKARTA, faamnews.com – Indonesia darurat narkoba , sesuai intruksi presiden no 2 tahun 2020 tentang rencana aksi nasional P4GN, pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Selain Impres di undang undang 35 tahun 2009, bahwa peran serta masyarakat sangat dibutuhkan dalam pemberantasan narkoba.

Hari ini garda mencegah dan mengobati ( GMDM ), sosialisakan P4GN ke Ibu ibu majelis taklim di kampung duri RT05 / RW05 kosambi jakarta barat,”rabu 7 april 2021.

Mengingat Indonesia darurat narkoba,” Agus Karyanto selaku humas DPP GMDM menyampaikan bahwa narkoba bisa menyasar ke semua lapisan masyarakat maka dari itu sangat perlu untuk semua masyarakat mengetahui tentang bahaya bahaya narkoba dan dampaknya.

Di waktu yang sama,” Asep selaku bidang rehabilitasi DPP GMDM juga menyampaikan, bahwa di situasi pandemi covid-19 penyalah guna narkoba makin meningkat, dan meminta semua orang tua untuk menjaga keluarganya agar tidak terpapar penyalahguna narkoba .

“Asep juga menyampaikan bahwa yang bila mana ada pengguna atau pecandu harus di rehabilitasi bukan di penjara , tegasnya .

Turut hadir Bunda selaku humas DPW GMDM yang juga mengajak kepada ibu ibu majelis taklim untuk sama sama perang terhadap narkoba ” War On Drugs”.

(Red)

Sumber : Agus Karyanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed