Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Wakili Dandim, Kasdim Lepas Prajuritnya Pindah Satuan dan Purna Tugas

Total views : 110
  • Bagikan

SURABAYA, Faamnews.com – Bertempat di Lapangan Makodim 0830/Surabaya Utara Jl. Gresik No. 52 Kelurahan Perak Barat Kecamatan Krembangan dilaksanakan kegiatan upacara bendera Minggu pertama di awal bulan mei dilanjutkan dengan acara pelepasan pindah satuan dan purna tugas yang diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara, Senin (6/5) pagi.

 

Pada Upacara Pengibaran Bendera  Kepala Staf Kodim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Djarno Djumadi, S. Pd. mewakili Komandan Kodim Kolonel Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. bertindak sebagai inspektur upacara.

 

Dalam sambutannya Kepala Staf Kodim menyampaikan, pertama-tama marilah kita panjatkan kehadirat Tuhan YME dimana pada pagi kita semua diberikan kesehatan sehingga dapat mengikuti upacara hari senin diawal bulan mei dan acara pelepasan pindah satuan dan purna tugas, saya atas nama komandan kodim 0830/Surabaya Utara dan seluruh Keluarga Besar Kodim 0830/Surabaya Utara mengucapkan selamat kepada Kapten Inf M. Zaenudin pindah satuan mendapatkan promosi jabatan baru di Puskodal Ops Kodam V/Brawijaya dan Sertu Kardiono pindah tugas di Kodim 0812/Lamongan, atas nama satuan mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas di Kodim 0830/Surabaya  Utara, perpindahan satuan merupakan hal yang wajar di lingkungan TNI AD, ambil hikmahnya dan hal-hal yang baik dan bermnfaat selama berdinas di satuan ini silahkan di bawah ke kesatuan baru yang tidak baik tentunya tinggalkan, tetap jaga silaturahmi hubungan baik dengan anggota Kodim 0830/Surabaya Utara, ucapnya.

 

Selanjutnya untuk yang purna tugas Serda Hendro Siswoyo moga selalu diberikan kesehatan, karena udah tidak ada tekanan tidak ada yang memerintah dan tidak ada yang harus diburu buru untuk berangkat ke kantor dan alhamdulillah dalam keadaan lulus sebagai prajurit TNI AD semoga tambah sehat dan sukses, imbuhnya.

 

Untuk tambahan mengingat cuaca yang tidak menentu tentunya ini yang harus kita waspadai dan kita jaga terutama keluarga kita, Saya mengingatkan kepada seluruh anggota yang lain kalau merasa gak enak badan jadilah dokter untuk dirinya sendiri terutama selalu mengingatkan menjaga keluarga dengan perubahan cuaca yang terjadi akhir-akhir ini, pesannya.

 

Kemudian kita melihat sendiri setelah lebaran lalu lintas di surabaya ini semakin padat semakin bertambah penduduknya, tolong diingatkan kepada keluarga untuk selalu berhati-hati dalam berkendaraan patuhi peraturan lalu lintas, dengan banyaknya kecelakaan lalu lintas jangan sampai terjadi atau menimpa keluarga kita.

 

Yang terakhir, kalau kita lihat perkembangan informasi melalui media semakin maraknya peredaran narkoba untuk itu mari kita sama-sama saling mengingatkan dan sering adakan jam komandan serta singgung saat berikan jam komandan sekaligus juga bijak dalam penggunaan media sosial, penggunaan media sosial ini sudah tidak bisa di batasi lagi tolong hal ini perlu mendapat perhatian kita semua yang perlu kita tindak lanjuti dan selalu lakukan pengawasan, pungkasnya. (An)

banner 325x300
Penulis: Anang/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.