Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Wakapolres Kompol Indro Rizkiadi Pimpin Serah Terima Jabatan.

Total views : 92
  • Bagikan

Fakfak Papua Barat – Kepolisian Resor Fakfak menggelar Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Sabhara, Kamis (25/1/2024) Pukul 08.30 wit s/d selesai, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Fakfak Jl. Thumbruni Nomor 1.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Wakapolres Fakfak Kompol Indro Rizkiadi dengan Komandan Upacara Ipda Herman Edowai

Jabatan Kasat Sabhara yang sebelumnya dijabat oleh AKP Suhardi dengan memasuki masa Purnabakti (masa pensiun) diserah terimakan kepada Iptu Mustakim Batara yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Ops Sat Sabhara Polres Fakfak.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana dalam amanatnya dibacakan Wakapolres menyampaikan,
“Serah terima jabatan yang kita laksanakan saat ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi, dengan berdasarkan kepada penilaian dan evaluasi kinerja serta assessment secara sistematik dan komprehensif dengan tetap mempertimbangkan aspek profesionalitas, komitmen dan integritas terhadap organisasi.

Hadirin dan peserta Upacara yang saya hormati, sebagaimana kita maklumi bersama, bahwa tanggung jawab atas suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan, dimana didalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ringan, sehingga setiap jabatan dituntut untuk dapat menampilkan kinerja terbaik agar mampu membawa perubahan dalam organisasi yang dipimpin kearah lebih baik.

Saya yakin dan percaya hal ini tentunya telah dilaksanakan oleh para Pejabat lama yang telah menyerahkan Tugas dan Tanggung jawab jabatan kepada saya pada hari ini, oleh karena itu pada kesempatan ini perkenankanlah saya secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Fakfak menyampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Purnawirawan AKP Suhardi yang telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai Kasat Sabhara Polres Fakfak hingga memasuki masa Purnabakti, selanjutnya saya ucapkan selamat kepada Iptu Mustakim Batara yang telah resmi menjabat sebagai Kasat Sabhara.

Sebelum mengakhiri amanat ini, sekali lagi Saya ingatkan untuk Kita semua, bahwa Jabatan yang Kita emban saat ini adalah merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, oleh sebab itu marilah Kita laksanakan dengan sebaik-baiknya serta penuh rasa tanggung jawab. Dan Saya berharap kepada Saudara untuk dapat menjaga nama baik organisasi dimanapun Saudara ditugaskan. Ukir prestasi kerja sebanyak-banyaknya sesuai tupoksi masing-masing agar Polri pada umumnya dan Polres Fakfak pada khususnya dapat menjadi organisasi yang dapat dicintai dan dipercaya oleh masyarakat.

Turut hadir dalam Upacara Sertijab Para Pejabat Utama, Ibu Wakil Ketua Bahayangkari Cabang Fakfak, Ibu-Ibu Bhayangkari Cabang Fakfak dan seluruh Personel Polres Fakfak

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih Editor: Amatus Rahakbauw (Kabiro papua )
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.