oleh

Wakapolres Gresik Dampingi Wabup Launching Program Kick Off Desa Siap dan Lancip (Layanan Cepat Empatik dan Produktif) oleh Dispendukcapil Gresik Di Lowayu Dukun

GRESIK. faamnews.com – Pelaksanaan launching Program Kick Off Desa Siap dan Lancip (Layanan Cepat Empatik dan Produktif) Oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kab.Gresik di Balai Desa Lowayu Kec.Dukun.Rabu(24-03-21).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wabub Dra. Hj. Aminatun habibah M.Pd ,Waka Polres Gresik KOMPOL Eko iskandar S.H., S.I.K., M.Si,Asisten III Tursilowanto hariogi,Kadispendukcapil Khusaini,Ketua Komisi I DPRD Gresik H. Jumanto,Muspika Kec.Dukun,Kepala Desa Lowayu ,Toga,Tomas,dan kepala Desa se kecamatan Dukun.

Dalam sambutannya Wabub.mengucapkan terimakasih terselengarannya salah satu program kerja 99 hari untuk mewujudkan Nawa Karsa antara lain Program Kick Off Desa Siap dan Lancip.

Kepala Desa Lowayu Berterimakasih telah dipercaya menjadi salah satu Pilot Project Program Kick Off Desa Siap dan Lancip.

AKBP.Arief Fitrianto,SH.,SIK,MM.melaui Wakapolres KOMPOL.Eko Iskandar,Kami siap mendukung program Nawa Karsa salah satunya program Kick Off Desa Siap dan Lancip berjalan lancar dan sukses. (By)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed