oleh

Wabup Terpilih Malaka Masih Terjang Wilayah Banjir Terisolir

Malaka, faamnews.com– Wakil Bupati (Wabup) Terpilih Malaka, Louise Lucky Taolin, S. Sos yang akrab dikenal Kim Taolin yang berpasangan dengan Bupati terpilih, Dr. Simon Nahak, SH, MH dengan tagline SN-KT di Pilkada Malaka baru-baru ini masih menerjang wilayah-wilayah terendam banjir yang terisolir.

Kegiatan peduli bencana yang dilakukan Wabup Terpilih Malaka dengan gaya off road dan terkadang menggunakan sepeda motor untuk menjangkau wilayah-wilayah banjir yang terisolir masih terus dilakukan hingga saat ini. Wabup terpilih Kim Taolin nampaknya kenal lelah. Di temani isteri tercinta, Caecilia Bere Buti, Wabup Terpilih terus menjangkau wilayah-wilayah pelosok dan melayani warga dengan setia.

Apa yang dilakukan Wabup Terpilih Kim Taolin? Beberapa wilayah kondisi desa yang sangat parah dijangkau dengan menggunakan kenderaan layaknya off road. Terkadang, digunakan sepeda motor jika ruas jalan yang dilintasi tidak sanggup dilalui dengan kenderaan roda empat. Tampak Kim Taolin turun dari kenderaan yang dikemudikannya dan menemui warga dan menyalami satu per satu.

Disaksikan aksi giat peduli berlangsung sejak pekan lalu hingga, Selasa (13/4/21), Wabup terpilih Malaka masih setiap dengan pekerjaan di wilayah-wilayah banjir yang cukup menantang dan mengkuatirkan. Memang, pekerjaan di tengah situasi bencana itu penuh resiko. Namun, bukanlah masalah. “Masyarakat lagi susah, kita perlu hadir untuk merasakan susahnya,” kata Wabup Terpilih kepada warga Kobadiin Desa Naimana, Senin (12/4/21).

Isterinya, Caesilia juga menemui warga dan memberi bantuan sembako, air bersih, pakaian layak pakai, pakaian perempuan dan kebutuhan balita. Keterlibatan sang isteri dalam mendampingi suaminya itu sebagai bentuk dukungan kepada suaminya atas kepercayaan masyarakat di Pilkada Malaka, belum lama ini. “Awalnya, saya tidak berani juga bersama bapak datang ke lokasi-lokasi yang sulit. Tetapi, setelah beberapa hari ini, saya justeru berani dan menyenangkan,” kata Caecilia sesaat keberangkatan ke wilayah Desa Railor untuk menemui warga, Selasa (13/4/21) siang. (NL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed