oleh

Viral Sekolah Gratis Untuk Duafa Gus Siroj Dan Aktifis Sosial Kunjungi SMK Kesehatan Terpadu Di Jelidro Surabaya Barat

SURABAYA, faamnews.com – Abu Yasin SPd, SE, MM (Pemilik Yayasan Pendidikan Mercu Buana) merasa bersyukur dan bangga ketika kedatangan tamu Tokoh Masyarakat serta teman-teman Aktifis Sosial Sabtu, 9/10/2021 pukul 10.00 wib.

Pertemuan hari ini tidak direncanakan jauh sebelumnya karena memang antara tamu dan tuan rumah sama-sama sibuk dengan kegiatan masing-masing, berawal chat WA malam hari Jum’at (8/10) Cak Anugrah kepada Abu Yasin akhirnya bertemulah para Aktifis Sosial di SMK Kesehatan Terpadu jalan Jelidro.

“Saya pribadi sangat bersyukur kedatangan tamu-tamu istimewah teman-teman Aktifis Sosial dan Tokoh Masyarakat Gus Siroj (Owner DAFI Pendidikan Islam Modern), Cak Anugrah Prasetyo (Pendiri Komunitas Surabaya Bersedekah), Cak Anang (Pendiri Komunitas Surabaya Berkah OK, KSBO) dan Ning Siti Zulaikah (Aktifis Perempuan Surabaya) semoga kehadiran anda semua bisa menambah wawasan saya pribadi, karena saya perlu belajar banyak dengan sampean-sampean semua yang sudah berpengalaman dalam bersosial ke masyarakat Surabaya,” kata Abu Yasin.

“Semoga pertemuan hari ini bukan yang pertama dan terakhir, saya harap akan ada pertemuan selanjutnya di kemudian hari agar kita bisa saling bersinergi,” Ungkapnya.

“Kami hadir di sini dengan teman-teman Aktifis Sosial Surabaya ingin bersinergi dan membangun Paseduluran agar kita bisa bersama-sama bisa terus Berkarya dan Bermanfaat untuk Masyarakat Surabaya khususnya, semoga kedatangan kami tidak merepotkan Pak Yasin selaku Pemilik Yayasan Pendidikan Mercu Buana,”kata Gus Siroj.

“Sebenarnya pertemuan ini sudah saya inginkan sejak lama cuman kita semua dibatasi oleh Masa PPKM dan kesibukan kita masing-masing, Alhamdulillah akhirnya pertemuan ini bisa tercapai siang ini (9/10),” kata Anugrah Prasetyo atau biasa di panggil Cak Ogah.

“Saya senang ikut hadir dipertemuan ini, bagi saya bertemu dengan senior-senior merupakan anugrah terindah bagi saya,” kata Cak Anang.

Pertemuan yang singkat penuh dengan ide-ide segar untuk terus berbuat yang terbaik bagi Masyarakat, terciptanya sinergi dan kolaborasi untuk sebuah tujuan besar demi perkembangan Pendidikan di Kota Surabaya, selama pertemuan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.  (Anang takim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed