Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Viral di Tiktok Adanya Begal, Tekab 308 Polres Pesisir Barat Bergerak Ternyata Korban Laka Lantas

Total views : 147
  • Bagikan

Pesisir Barat,Faamnews.com– Video viral yang di unggah di akun tiktok hayhaha68 yang menayangkan seorang pengemudi melihat seseorang tergeletak di jalan yang sepi dan ingin memberikan pertolongan, namun dia merasa was was terhadap kemungkinan adanya modus kejahatan di jalan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan Perbatasan Lampung Bengkulu dekat jembatan Manula, Kamis (25/04/24) sekira pukul 03.00 Wib.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, Melalui Kasi Humas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, membenarkan bahwa lokasi tayangan vidio viral yang di unggah Tik Tok akun hayhaha68 direkam Di jalan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan Perbatasan Lampung dekat jembatan Manulah Kec.Lemong Kab. Pesisir Barat.

Setelah Dilakukan pengecekan ditemukan adanya bekas terjadinya kecelakaan sepeda motor di jalan yang bergelombang dan berlubang. Sejumlah barang bukti ditemuka seperti pecaha body sepeda motor, sepasang sendal hitam dan satu buah dalam keadaan rusak

Menurut informasi dari masyarakat disekitar perbatasan jembatan Manula Bengkulu bahwa benar telah terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan Perbatasan Lampung-Bengkulu dekat Jembatan Manula, Senin (22/4/2024) sekira pukul 14.00 Wib

Adapun korban kecelakaan adalah pelajar bernama Daupik Hidayat (19) warga Desa tebing Rambutan Kec Nasal Kab Kaur Prov Bengkulu.

Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami kerugian diataranya sepeda motor dan luka dibagian kepala, muka, bahu tangan kanan dan kaki.

“Berdasarkan pengecekan di lokasi tidak benar tayangan vidio viral yang di unggah Tik Tok akun hayhaha68 yang mengatakan dalam unggahan tersebut bahwa dia merasa was was terhadap kemungkinan adanya modus kejahatan,”tegas Kasi Humas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono.

 

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.