oleh

Vaksinasi Kedua Kapolres Kediri Berjalan Lancar

Kediri, faamsnews.com – pencanangan vaksinasi Covid-19 dosis kedua di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Kediri, salah satu penerimanya adalah Kapolres Kediri, yang sebelumnya pada 28 Januari 2021 telah menjalani vaksinasi pertama bersama pejabat Forkopimda.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono sudah menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Mapolres Kediri.

Usai mendapatkan vaksin, Kapolres mengungkapkan bahwa program rangkaian kegiatan vaksinasi perdana vaksin Sinovac telah di lakukan Pemerintah Kabupaten Kediri, dan dari Forkopimda yang menjalani vaksinasi dosis pertama, tidak ada yang mengalami gejala.

Vaksinasi tersebut untuk mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi serta memotivasi seluruh lapisan masyarakat. dia berharap masyarakat Kabupaten Kediri tidak perlu takut untuk mengikuti vaksinasi.

Oleh karenanya, pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar dapat mendukung dan berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi, dan masyarakat tidak perlu takut di vaksin, karena sebelum di gunakan vaksin Covid-19 telah di uji klinik dan BPOM telah mengeluarkan persetujuan penggunaan vaksinasi Covid-19 ini.

“Vaksin ini untuk meningkatkan imunitas tubuh dan masyarakat tidak perlu ragu dengan vaksinasi ini, dan tak kalah pentingnya perlu di ketahui bahwa vaksin ini aman dan halal”, ujar AKBP Lukman Cahyono. (Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed