Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Usai Diamankan, Polsek Tanah Abang Mediasi Pelaku Viral Makan di Warteg Bahari Korban Tak Lanjutkan Proses Hukum

Total views : 106
  • Bagikan

Jakarta,Faamnews.com– Sempat Viral di Medsos dua orang pemuda sebagai pelaku yang makan tidak sesuai pembayarannya di rumah makan Warteg Bahari di Jl. Wahid Hasyim, Kebon Kacang, Tanah Abang Jakarta Pusat.

Tim Opsnal Unit Reskrim berhasil mengamankan satu pelaku A alias AK (31) untuk diperiksa dan dimintai keterangannya, Minggu (5/5/2024).

“Awal mula kejadian Pelaku A bersama rekannya R (35) makan ke Warteg Bahari, selesai makan memberikan uang Rp 10.000,- sembari berkata “Nanti guwa balik lagi,” yang seharusnya membayar Rp 35.000,- kemudian kedua pelaku langsung meninggalkan warteg tersebut, kejadian tersebut terekam CCTV pemilik Warteg Bahari dan diunggah ke Medsos,” terang Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Aditya Simanggara Pratama.

Lalu kemudian, Team Opsnal Reskrim Polsek Tanah Abang melakukan observasi dan mencari informasi keberadaan pelaku, hingga akhirnya pelaku A dapat diamankan, sedangkan pelaku R melarikan diri menggunakan sepeda motor melewati Karet Tengsing Tanah Abang.

Atas kejadian tersebut, ujar Aditya korban tidak melanjutkan proses hukum dan mencabut Laporan Polisi setelah ada mediasi antara korban dan Pelaku. “Akhirnya pelaku meminta maaf kepada korban. Selain itu juga membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya kembali,”tutupnya.

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.