Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Upaya Mewujudkan Raih WBBM, Lapas Pemuda Tangerang Laksanakan Assesmen 97 Pegawai

Total views : 75
  • Bagikan

Tangerang, faamnews.com– Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang melaksanakan assesmen pegawai dalam pembentukan Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani tahun 2024, Senin (22/1).

Sesuai dengan syarat pemenuhan data dukung B-03 dalam LKE, Lapas Pemuda Tangerang membentuk Tim Pembangunan ZI menuju WBBM tahun 2024 dengan melaksanakan asesmen kepada 97 pegawai.

Asesmen ini dilaksanakan di Aula Kunjungan, Kasatker dan Ketua Pokja melakukan asesmen dengan menanyakan sejumlah pertanyaan terkait zona integritas kepada pegawai secara bergantian.

Kepala Lapas Pemuda Tangerang, Wahyu Indarto mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk membentuk Tim ZI yang efektif dan efisien, “Kami laksanakan asesmen kepada bapak-ibu semua, untuk membentuk Tim Pembangunan ZI yang efektif dan efisien agar dapat mewujudkan Lapas Pemuda Tangerang meraih predikat WBBM di tahun 2024.

“Saya berharap tidak hanya Tim ZI yang berjuang, melainkan seluruh keluarga besar Lapas Pemuda Tangerang ikut membantu mewujudkan Lapas Pemuda Tangerang meraih predikat WBBM di tahun 2024,” pungkasnya

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.