oleh

Unit Satresnarkoba Polres Nganjuk Amankan 2 Orang Terkait Jual Beli Narkotika Jenis Shabu

NGANJUK, faam news.com – Satresnarkoba polres Nganjuk Berhasil Menangkap Dua pria Terkait Jual Beli Narkoba Jenis Shabu di wilayah Polres Nganjuk.

Menurut Kabid Humas Polres Nganjuk dalam pesan Wa penangkapan ini Berawal adanya informasi warga sekitar Hotel Gerung 1 Dsn.Gerung Ds.Pohserut Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk Tentang adanya transaksi Narkoba. Selanjutnya Unit Resmob Satresnarkoba Polres Nganjuk pada Rabu (25/08/2021) pukul 17.00 WIB Melakukan Penggeledahan serta berhasil mengamankan saudara Sar Petani Asal Kecamatan Rejoso.

Dari saudara Sar turut di amankan Satu paket Shabu 0,30gram , 1 (satu) buah grenjeng rokok, 1 (satu) buah pipet kaca, 1 (satu) buah bekas botol cleo, 3 (tiga) buah sedotan panjang, 1 (satu) buah korek api gas warna hijau pada saat itu berada diatas tempat tidur dalam kamar hotel dan 1 (satu) buah Hp merk Vivo type Y15 Dari dalam laci meja kamar hotel.

Pengakuan saudara Sar Shabu di Beli dari saudara Dar yang diketahui berasal dari Desa Sambong Rejo Kecamatan Gondang Kabupaten Bojonegoro.

Selanjutnya Tim Resmob Satnarkoba melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap DAR di SPBU Depan terminal anjuk ladang Jl Gatot Subroto Nganjuk.Dalam penggeledahan ditemukan uang sisa penjualan shabu sebesar Rp.100.000,- yang di simpan disaku celana belakang serta 1buah Hp merk Oppo typeA33 yang di simpan di saku celana depan.

Menurut pengakuan Dar Shabu tersebut di beli saudara Joko Dogel (DPO) Asal Bojonegoro yang berhasil melarikan diri saat di lakukan penangkapan. Selanjutnya tersangka dan barang bukti di serahkan ke Unit II Satresnarkoba Polres Nganjuk untuk proses dan penyidikan lebih lanjut.

tersangka terancam dijerat Pasal 114 ayat (1), Pasal 112 ayat (1), dan Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.  (Sumarno)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed