Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Unik Dan Bermasyarakat Calon Anggota DPRD Tulungagung Syahrul Munir Gandeng Susilowati Laksanakan Kampanye Di Tengah Persawahan, Ratusan Warga Berbondong – Bondong

Total views : 357
  • Bagikan

Tulungagung,-FaamNews.com

Calon anggota DPRD Tulungagung Nomor urut 4 dari PDIP Dapil 6 (Ngantru, Karangrejo, dan Kauman) Syahrul Munir SH MH., menyapa warga Dusun Tlusung, Desa Jeli, Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, dalam acara Ngopi bareng,Kamis malam (14/12/23).

Konsep kampanye Caleg nomor urut 4 itu sangat unik, acara ngopi bareng di gelar di jalan persawahan dengan hiburan Electone dangdut, tetapi warga yang hadir sangat luar biasa dan antusias sekali hadir dalam acara tersebut.
Kegiatan kampanye Caleg dengan nomor urut 4 itu di laksanakan diarea persawahan desa dengan tema”Cedhak Karo Wong Cilik, Mengabdi ke Masyarakat Tanpa Kianat”.

Hadir dalam acara kegiatan tersebut tokoh masyarakat,tokoh PDIP, Relawan, simpatisan, Perwakilan dari Caleg PDIP Provinsi dan ratusan warga sekitar.

Syahrul Munir yang lebih akrab di panggil kang Munir itu dalam sambutan nya menyampaikan kalau dirinya ingin dekat dengan masyarakat Desa Jeli yang mayoritas adalah petani. Sehingga, kalau mendapat amanah menjadi DPRD Tulungagung Ia akan siap memperjuangkan pertanian dan infrastruktur di Desa Jeli.

“Bagaimanapun Desa Jeli harus punya wakil rakyat agar Desa Jeli bisa lebih maju,” ujar kang Munir yang asli warga Desa Jeli itu.

Kang Munir ini juga mengajak masyarakat untuk mencoblos nomor 4 PDI Perjuangan Syahrul Munir agar kelak bisa lebih dekat dengan rakyat dan bisa membantu menyelesaikan permasalahan-permasalahan masyarakat dan bisa memperjuangkan, apa yang menjadikan harapan masyarakat banyak khusus masyarakat yang ada di dapil 6. Karena baginya, menjadi wakil rakyat harus bersedia terjun kebawah langsung bersama masyarakat biar faham yang menjadi keluhan/permasalahan di masyarakat bawah.

“Tanggal 14 February, jangan lupa coblos nomor 4, Kang Munir, wae” tambahnya.

Munir juga mengatakan, bagi masyarakat yang mengalami kesulitan, itu adalah tugas wakil rakyat untuk memberikan solusi. Jika nanti Ia terpilih dan ada kesulitan atau masalah, Ia mempersilahkan berkoordinasi dengannya,untuk dicarikan jalan keluar terbaik.

Dalam acara tersebut,Juru Kampanye PDI Perjuangan Murani mengatakan, Syahrul Munir adalah pribadi yang sangat terbuka, Ia akan mampu mengemban amanah sebagai wakil rakyat di Dapil 6. Jika, Desa Jeli memiliki wakil rakyat yang asli putra daerah, maka kebutuhan masyarakat secara umum akan terpenuhi. Misal ada hal hal kecil atau apapun bisa kordinasi dengan Syahrul Munir. Jika ada bantuan baik itu hibah ataupun bantuan yang lain, jika ada wakil rakyatnya, maka hal itu bisa lebih mudah dilaksanakan.

“Nanti di pemilu 2024 jangan sampai salah pilih.Syahrul Munir nomor 4 dari PDIP untuk DPRD Tulungagung,Hj.Susilowati nomor 2 dari PDIP untuk DPR Provinsi ,Sri Rahayu untuk DPR RI dan pasangan Ganjar Mahfud untuk presiden nya,” ujarnya.

Sementara itu, Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dari PDIP dengan nomor urut 2, Hj.Susilowati yang dalam kesempatan itu diwakili Roni (suaminya), menyebut hari ini masyarakat bisa memikirkan dan mencerna caleg yang akan dicoblos.

“Banyaknya kertas suara yang ada, masyarakat jangan salah pilih, untuk Caleg Kabupaten pilih Nomor 4 Syahrul Munir dari PDIP dan Caleg Propinsi Jawa Timur pilih Hj. Sulsilowati dengan nomer urut 2 dari PDIP,” ujarnya.

Mewakili Susilowati, Roni memberikan pemaparan tentang tatacara mencoblos kertas suara pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Diakhir acara, saat sesi tanya jawab salah satu warga menanyakan tentang penerima PKH yang jika tidak memilih salah satu caleg maka bantuan PKH itu akan dicabut. Penanya kedua, Sunaryo berharap pembangunan jalan yang diinisiasi Syahrul Munir di Desa Jeli (jalan area persawahan untuk acara) agar bisa diteruskan lebih panjang lagi.

“Itu tidak akan terjadi. Kalau ada, Saya yang akan maju paling depan,” jawab Jurkam Murani menanggapi penanya terkait PKH.

Sementara Syahrul Munir menjawab tentang kelanjutan jalan desa yang perlu dilanjutkan mengingat musim hujan segera tiba.

“Jalan baru ini diusulkan oleh DPRD PDI Perjuangan melalui Bu Susilowati, kedepannya kami perjuangkan untuk diteruskan,” pungkasnya.( Iwan )

banner 325x300
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.