oleh

Turun Dari Mobil Wabub Ikut Membersihkan Rumah Warga

-Sosial-30 views

Malaka, faamnews.com- Wakil Bupati (Wabup) Terpilih Malaka, Louise Lucky Taolin, S. Sos yang akrab di kenal Kim Taolin dan isterinya, Caecilia Bere Buti seketika turun dari mobil yang di kemudikannya dan melangkah menuju rumah warga yang terendam banjir dan membersihkannya.

Rumah warga di Desa Railor Kecamatan Malaka Tengah terrendam banjir dan terendap lumpur pasca luapan banjir Sungai Benenain pada Minggu, (4/4/21) dini hari. Mungkin karena kondisi rumah tersebut, Wabup Terpilih, Kim Taolin menghentikan mobil off road yang di kemudikannya dan turun.

Dari samping mobil itu, Kim Taolin melayangkan pandangan ke rumah tersebut dan mengamati suasana sekitar. Tak tega merasakan suasana rumah, Kim Taolin melangkah menuju rumah tersebut untuk melakukan kegiatan seperlunya. Ternyata, lumpur akibat luapan banjir terlihat memenuhi lantai rumah.

Beberapa orang yang menemaninya di ajak untuk menyedot air dan membersihkan lumpur yang sudah melekat kuat pada lantai rumah. Kegiatan membersihkan rumah berlangsung kurang lebih dua jam lamanya. Kepada wartawan di lokasi kegiatan, Selasa (13/4/21) sore, Wabup Terpilih Malaka tidak berkomentar panjang lebar.

“Yah, begitu lah, kita bantu masyarakat yang ada dalam kondisi seperti ini,” kata Kim Taolin saat menikmati sirih pinang yang disuguhkan warga yang datang dan memberi salaman.  (NL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed