Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Trik Jitu Kades Fuad Di Expo UMKM, Samsul Hidayat ; Patut Jadi Refrensi Desa Lainnya

Total views : 511
  • Bagikan

PASURUAN, faamnews.com- Gelaran Randupitu Expo yang di gelar Pemdes setempat selama 15 hari berturut-turut berjalan sukses hingga penutupan yang di gelar pada Hari Minggu (07/01/24).

Kegiatan yang mengedepankan produk UMKM se-Kabupaten Pasuruan tersebut diketahui selalu ramai dikunjungi masyarakat sekitar Kecamatan Gempol hingga luar kota itu tampaknya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Pemdes maupun warga Randupitu atas kesuksesan even yang mereka gelar.

Dari pantauan awak media, selama even berlangsung selama 15 Hari diketahui kegiatan Expo UMKM sendiri selalu ramai pengunjung dari berbagai kalangan meski berada di kawasan industri.

Ramainya pengunjung yang hadir tampaknya tak lepas dari strategi jitu dari Kades Randupitu Mochammad Fuad dalam mengemas kegiatan untuk bisa menarik minat pengunjung dalam even yang baru di gelar oleh Desanya bahkan se-Kecamatan Gempol tersebut.

Tidak hanya menyajikan produk UMKM serta berbagai wahana bermain bagi anak-anak, Kades Fuad diketahui cukup lihai dalam menarik pengunjung dengan cara menggelar berbagai perlombaan yang berbeda di setiap harinya.

Strategi jitu Kades Fuad tampaknya berbuah manis, dengan membludaknya pengunjung di setiap harinya yang datang ke lokasi even.

Perlu diketahui, dalam gelaran even Expo UMKM Randupitu pengunjung dimanjakan dengan berbagai kegiatan perlombaan dari usia anak-anak hingga remaja yang tentu manarik minat masyarakat untuk hadir dalam kegiatan itu sendiri.

Selain menyajikan berbagai produk UMKM, perlombaan serta kegiatan kemasyarakatan dengan acara santunan anak yatim-piatu. Tak lupa, Kades Fuad juga memanfaatkan moment tersebut untuk melaunching “Kembang Randu” sebagai implementasi Desa Digital.

Dalam sambutan jelang berakhirnya gelaran even tersebut, Kades Fuad menyampaikan rasa bangganya dan ucapan terimakasih dari berbagai pihak atas kesuksesan gelaran expo UMKM kali ini.

“Even tidak akan berhasil tanpa adanya support dari berbagai pihak, mulai dari karang taruna Sakerra Muda, Tokoh agama, Tokoh masyarakat hingga stakeholder lainnya,” papar Fuad.

Saya juga sampaikan banyak terima kasih atas dukungan masyarakat Randupitu dalam gelaran even ini. Bersama dukungan masyarakat even ini berhasil dan berjalan dengan sukses besar.

“Kedepan Pemdes akan terus berinovasi dengan berbagai kegiatan lainnya, dengan tetap mengutamakan pelayan yang prima bagi masyarakat Randupitu,” imbuh Fuad.

Sementara itu, Samsul Hidayat yang tampak hadir dalam penutupan gelaran Expo UMKM tersebut tampak senang dan bangga atas apa yang dicapai Pemdes Randupitu.

“Kegiatan expo UMKM yang digelar oleh Pemdes Randupitu sukses besar serta begitu ramai pengunjungnya. antusias warga sekitar dalam mendukung kegiatan juga patut dibanggakan.”

“Semoga suksesnya kegiatan expo kali ini menjadi motivasi desa lainnya untuk bisa menggelar kegiatan serupa dikemudian hari. Dan saya rasa kegiatan expo UMKM Desa Randupitu bisa menjadi referensi untuk kegiatan yang sama dengan berbagai inovasi yang mereka miliki,” pungkas Samsul Hidayat politisi partai PKB tersebut. (por/red)

banner 325x300
Penulis: Por/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.