Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Tragis..!! Sedang Berbadan Dua, Wanita Muda Asal Surabaya Di Gorok Mertua Hingga Tewas

Total views : 806
  • Bagikan

PASURUAN, faamnews.com- Nasib tragis dialami wanita muda bernama Fitria Almuniro Hafidloh Diana (23) warga asal Surabaya yang tinggal di rumah suaminya di Purwodadi.

Wanita yang diketahui sedang berbadan dua atau hamil tersebut tewas di tangan Khoiri (53) yang tak lain adalah mertua korban setelah lehernya di gorok dengan pisau dapur sekira pukul 16.00wib.

Usai digorok, korban dikabarkan masih hidup. Namun saat perjalanan ke rumah sakit, korban yang mengalami luka akibat keberingasan sang mertua, akhirnya meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun awak media diketahui pelaku yang merupakan mertua korban seketika kabur usai menghabisi nyawa korban.

“korban dikabarkan masih hidup, namun saat perjalanan ke rumah sakit korban yang mengalami luka yang cukup parah di leher akhirnya meninggal dunia.”

Sementara itu, Kapolsek Purwodadi Pujianto pada awak media menyampaikan bahwa “terduga pelaku diamankan saat berada di rumah tetangganya,” beber Pujianto.

Usai menghabisi nyawa menantunya, pelaku Khoiri sembunyi di kamar tetangganya dengan cara mengunci dari dalam kamar.

“Saat saya datang ke lokasi dan terduga pelaku sudah mengunci diri dalam kamar.”

Warga saat itu tak berani membuka pintu kamar karena takut pelaku membawa senjata tajam. Dan akhirnya, Kapolsek Purwodadi bersama anggota berinisiatif mendobrak pintu dan membekuk pelaku.

“Untuk pelaku sendiri saat ini sudah diamankan di Mapolsek Purwodadi. Selain mengamankan pelaku, pihaknya juga mengamankan beberapa barang bukti pisau dan bantal yang terdapat darah korban.”

“Tim inafis Polres Pasuruan sedang berada di lokasi kejadiaan untuk olah TKP,” pungkas Kapolsek Purwodadi Pujianto. (por/red)

banner 325x300
Penulis: Por/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.