oleh

Totalitas Dalam Melayani Dan Mengayomi Masyarakat, Aipda Hari Wibowo Diusulkan Dapat Reward

PASURUAN, faamnews.com – Wilayah Kecamatan Gempol yang berada di ujung barat Kabupaten Pasuruan terkenal dengan wilayah hukumnya yang kondusif, aman serta berwibawa.

Kondusifnya wilayah tentu tak bisa lepas dari peran serta para Bhabinkamtibmas Polsek Gempol selaku pemangku wilayah untuk membuat wilayah kondusif, humanis, serta tetap berwibawa dimata masyarakat seperti motto Kapolri agar “Polri Presisi”.

Hal itu tampak melekat erat pada anggota Polsek Gempol Aipda Hari Wibowo yang diketahui bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Kejapanan Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan.

Desa Kejapanan adalah Desa dengan wilayah terluas dan terbanyak penduduknya di wilayah Kecamatan Gempol, meski begitu berkat motto “Polri Presisi” yang dipegang erat Aipda Hari Wibowo, Desa Kejapanan selalu aman, Kondusif.

Aipda Hari Wibowo sendiri dikenal masyarakat Desa Kejapanan sebagai sosok yang tegas, berwibawa, tidak pernah mengeluh serta sangat rajin di setiap adanya kegiatan di Desa ataupun jikalau ada keluhan dari masyarakat.

“Pak Hari orangnya luwes, rajin dan yang membuat kami nyaman dan terayomi dia orangnya sangat sopan,” ujar salah satu warga Desa Kejapanan.

Perlu diketahui bahwasanya Aipda Hari Wibowo diusulkan Kapolsek Gempol Kompol Kamran untuk menerima reward dari Polres Pasuruan atas capaiannya selama ini.

Kapolsek Gempol Kompol Kamran pada hari Selasa (28/09/21) pada awak media menyampaikan bahwasanya benar dirinya mengusulkan Aipda Hari Wibowo untuk mendapatkan reward dari Polres Pasuruan.

“Anggota tersebut tidak pernah berbuat masalah, tidak pernah mengeluh, ataupun menolak perintah dan kehadirannya sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Kejapanan diterima oleh masyarakat karena bisa mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik dan humanis,” ujar Kompol Kamran. (por)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed