Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Tingkatkan Stamina Prajurit, Dandim 1803/Fakfak Pimpin Langsung Pembinaan Jasmani Anggota Kodim

Total views : 52
  • Bagikan

Fakfa,Faamnews.com– Komandan Kodim (Dandim) 1803/Fakfak Letkol Inf Tri Handoko Wicaksono memimpin langsung pelaksanaan kegiatan Pembinaan Jasmani Anggota Kodim 1803/Fakfak, Bertempat di Lapangan Apel Makodim 1803/Fakfak, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Selasa (23/04/2024).

Kegiatan Pembinaan jasmani ini merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan oleh setiap Prajurit TNI, dimana kemampuan jasmani yang prima harus dimiliki oleh setiap Prajurit, guna menunjang pelaksanaan tugas pokok di lapangan.

Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf Tri Handoko Wicaksono dalam arahannya menyampaikan Pembinaan Fisik ini sangat penting untuk dilaksanakan dalam meningkatkan stamina dan ketahanan tubuh sehingga dapat meningkatkan profesionalitas dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Diharapkan dengan pelaksanaan pembinaan fisik ini juga dapat meningkatkan disiplin sebagai prajurit dan miliki kemampuan dan tubuh yang kuat, sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas pokok, Laksanakan kegiatan olah raga ini dengan semaksimal mungkin, jaga faktor keamanan karena yang tau situasi dan kondisi kemampuan fisik adalah diri kita sendiri,” Tutupnya.

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih Editor: Amatus Rahakbauw (Kabiro papua )
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.