oleh

Tingkatkan Silaturahmi, Kapolresta Tangerang Kunjungi Ketua DPRD

Tangerang, Banten, faamnews.com – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail, Kamis (25/2/2021).

Wahyu menyampaikan, kunjungan kerja itu di laksanakan untuk memper erat silaturahmi antar institusi. Selain itu, kunjungan itu juga untuk menyamakan persepsi mengenai kerja sama untuk mensukseskan pembangunan di Kabupaten Tangerang. “Kami samakan pandangan bahwa sepakat untuk bersama-sama mengawal dan mensukseskan pembangunan di Kabupaten Tangerang,” ujar Wahyu.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini menerangkan, dalam kunjungan itu juga di bahas mengenai upaya bersama penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19 dengan meningkatkan jumlah Kampung Tangguh Nusantara serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi di wilayah Kab Tangerang yang menjadi Program Presiden dan Kapolri. Kata Wahyu, terkait hal itu kita perlu komunikasi, koordinasi dan kerjasama yang baik antar Forpimda kab Tangerang.

Wahyu berharap, dengan kunjungan kerja itu, sinergisitas antar institusi semakin kuat. Dengan demikian, dapat bersama-sama mengawal proses pembangunan dan dalam hal memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas). “Alhamdulillah, forpimda kab Tangerang solid dan kompak dalam mengawal kebijakan pemerintah”, pungkasnya.

(Syarifuddin) Sumber : Bidhumas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed