oleh

Tingkatkan Iman Dan Taqwa, BPN Kabupaten Gowa Bangun Mesjid Nur’Ichsan

Gowa, FAAMNews.Com, – – –  Bupati Gowa Adnan Puricha Yasin Limpo Melakukan peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid Nur’Ichsan, di Badan Pertanahan Kabupaten Gowa, Jumat (30/04). Turut hadir dalam acara ini Kanwil BPN para kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Gowa, dan para Pimpinan OPD, Para Kabag, Camat Somba Opu,Tokoh Agama.

Dalam sambutanya Bupati Adnan menyampaikan bahwa membangun rumah ibadah itu adalah tanggung jawab bersama. Membangun sarana ibadah ini tidak cukup dengan mimpi akan tetapi harus punya keberanian, membangun sarana ibadah ini tidak hanya tanggung jawab Pemkab, tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama,”ujarnya Adnan.

Adnan juga berharap agar setelah di bangun nantinya rumah ibadah tersebut benar-benar dirawat dan banyak jamaahnya. Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid Nur’Ichsan ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga setempat,” pungkasnya.

Sementara itu Kanwil BPN Sulsel Bambang, memaparkan, “Sangat mengapresiasi BPN Kabupaten Gowa dimana bisa membangun rumah ibadah ditengah pendemi Covid-19 agar kiranya para pengawai yang ada disini dapat meningkatkan nilai ibadahnya, papar Bambang

Begitu pula Kakan BPN Gowa menuturkan, sengaja kami membangun Mesjid diwilayah kantor kami dan memakai nama Nur Ichsan mengingat nama itu adalah sejarah yang ada di Kabupaten Gowa sejak beliau memimpin dua periode banyak yang berkesan bagi masyarakat Gowa khususnya, pungkasnya

(Rahmayadi)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed