Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Tim Tarsius Presisi Polres Bitung Beraksi: Menertibkan Disco Tanah dan AAM Nongkrong Hingga Larut Malam” Maret 25, 2024Mitra Spread the love

Total views : 113
  • Bagikan

BITUNG _faamnews.com – Tim Tarsius Presisi di bawah kepemimpinan BRIPKA ANGKY KOAGOW dari Polres Bitung telah sukses dalam melaksanakan kegiatan patroli cipta kondisi di wilayah hukum mereka. Pada rentang waktu dari hari Minggu, 24 Maret 2024 hingga Senin, 25 Maret 2024, pukul 00.00 hingga 06:00 Wita, tim ini melakukan tindakan preventif untuk menjaga ketertiban di masyarakat.

 

Tim tersebut melakukan patroli yang melibatkan beberapa wilayah, mulai dari kelurahan Wangurer hingga Bitung Tengah Complex Kolombo. Salah satu tindakan mereka adalah menanggapi pengaduan masyarakat terkait adanya disco tanah yang mengganggu ketenangan warga. Dengan sigap, tim membubarkan kegiatan tersebut dan mengambil tindakan tegas dengan menyita perangkat musik serta mengarahkan pemiliknya untuk bertanggung jawab di kantor polisi setempat.

 

Selain itu, tim juga merespons keluhan warga terkait aktivitas AAM (Anak-Anak Muda) yang mengganggu dengan kegiatan nongkrong hingga larut malam. Dengan pemeriksaan badan yang teliti, tim berhasil mengamankan situasi dan mengarahkan para pelaku untuk pulang ke rumah masing-masing, sehingga menciptakan kondisi yang lebih aman dan kondusif di wilayah tersebut.

 

Melalui kegiatan ini, Tim Tarsius Presisi Polres Bitung berhasil menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan efek jera terhadap pelanggaran-pelanggaran yang mengganggu ketentraman publik. Semoga upaya ini terus berlanjut untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh warga Bitung.

EDITOR : SOFYAN MAMONTO

banner 325x300
Penulis: Sofyan/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.