Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Tim Paslon 02 Targetkan Kemenangan Mutlak Di Pasuruan, Rusdi ; Jadikan Pemilu Riang Gembira

Total views : 312
  • Bagikan

PASURUAN, faamnews.com- Kontestasi Pilpres yang suhu nya kian meningkat tinggal menghitung hari untuk menentukan pilihan pemimpin 5 tahun kedepan.

Tim kampanye masing-masing paslon berlomba-lomba memikat hati masyarakat/warga untuk memilih pasangan yang mereka jagokan guna bisa memenangi kontestasi Pilpres dengan berbagai cara.

Tak terkecuali tim Paslon 02 Prabowo-Gibran di Jawa Timur yang kian menunjukkan tren positif dalam beberapa hasil survei di berbagai lembaga tim survei.

Seperti halnya di Pasuruan, bertempat di posko pemenangan Paslon 02 Prabowo Gibran. Tim Kemenangan Daerah (TKD) Paslon 02 yang dipimpin Rohani Siswanto serta Rusdi Sutejo melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan awak media pada Hari Sabtu (27/01/24).

Dalam sambutannya, Rohani Siswanto mengajak awak media bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah khususnya Pasuruan jelang pemilu dengan mengantisipasi isu maupun berita hoax.

“Mari kita sama-sama menjaga kondusifitas wilayah untuk pemilu yang damai dan lancar untuk Indonesia,” papar Rohani.

“Jangan sampai ada gesekan ditingkat bawah. Kasihan mereka kalau gara gara pemilu tersangkut masalah hukum.”

Tidak hanya itu, Rohani juga menyampaikan visi misi yang menjadi prioritas Paslon 02 untuk 5 tahun kedepan manakala pasangan mereka berhasil memenangi kontestasi Pilpres tahun ini.

Sementara itu, Rusdi Sutejo di kesempatan yang sama menyampaikan bahwa progres kemenangan Paslon 02 Prabowo-Gibran untuk wilayah Jawa Timur elektabilitasnya semakin menunjukkan tren positif di berbagai daerah.

“Ada beberapa daerah bahkan menurut hasil survei di internal kami bahkan melebihi target dari yang di canangkan. Ada yang hingga 60-70% Paslon kita menguasai suara terbanyak.”

Lebih lanjut, Rusdi juga menyampaikan bahwa untuk targetnya di Pasuruan bisa menang mutlak dengan persentase yang lumayan besar.

“Kabupaten Pasuruan Survey di internal Paslon 02 mendapatkan perolehan suara sampai 58%, di kabupaten tetangga kita Probolinggo dan Jember sudah mencapai angka dikisaran 60%,” beber Rusdi.

Rusdi juga mengajak masyarakat untuk menjadikan moment perhelatan kontestasi Pilpres tahun ini dengan riang gembira tanpa harus menyakiti satu sama lain.

“Tim kampanye Kemenangan (TKD) Jatim fokus pada diri kita, bagaimana menyampaikan visi misi Paslon 02 bisa sampai ditingkat bawah bisa diterima dengan baik, sekali lagi fokus tidak melihat kejelekan lawan seperti yang telah disampaikan oleh pasangan capres-cawapres Paslon 02 selama ini,” Pungkas Rusdi Sutejo yang juga anggota DPRD Kabupaten Pasuruan tersebut. (por/red)

banner 325x300
Penulis: Por/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.