Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Tidak Mau Ditangkap, Dua Jambret Duwel Dengan Petugas

Total views : 142
  • Bagikan

SURABAYA,faamnews.com – Surabaya melalui Kapolsek Genteng Polrestabes Surabaya Kompol Bayu Halim Nugroho SH, S.I.K.M.Si.  didampingi Kanit Reskrim Genteng Iptu Harya menjelaskan. Kejadian yang menimpa korban ZA, warga Kaliasin Surabaya saat berboncengan dengan temannya SB melintas di jalan Ambengan Surabaya. Jumat tanggal 03 Mei 2024 sekitar jam 03.30 WIB.

Kejadian bermula persis di depan SD Ketabang 1 Surabaya saat itu korban melintas lawan arah menuju jalan Ngemplak kemudian menabrak pembatas jalan karena saat itu korban sedang di kejar pelaku sambil menendanginya setelah berhasil merampas HP dan merampas kunci sepeda motor korban pelaku melarikan diri.

SB teman korban yang berboncengan kala itu menolak untuk di gledah oleh para pelaku serta melawan namun kalah.

Para pelaku DFF (24 Tahun) dan TWA (24 Tahun) keduanya warga Ikan Gurami Surabaya dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih saat melancarkan aksinya.

Tak jauh dari TKP, tim opsnal Reskrim Polsek Genteng yang sedang melakukan kring di seputaran Ambengan, mendapati informasi tersebut bersamaan dengan korban, langsung melakukan pengejaran.

Nampak terlihat para pelaku di sekitaran TKP, dan Petugas pun berupaya menghentikan para pelaku. Namun pelaku tetap melarikan diri

Karena tak mau diberhentikan serta melawan. Petugas Duel pun terjadi antara anggota dan para pelaku.”Jelas Bayu.

Dengan dibantu oleh korban, para pelakupun akhirnya keok dan menyerah Tambahnya.

Kedua pelaku itupun akhirnya digelandang ke mapolsek Genteng guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Turut diamankan barang bukti, berupa sebuah handphone dan sepeda motor honda beat putih milik pelaku yang digunakan sebagai sarana melancarkan aksinya Kerugian akibat kejadian ini sekitar Rp. 2.250.000,-.”Imbunya

Penulis ( Donni )

banner 325x300
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.