Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Terlibat Tawuran di Cagar Alam Pancoran Mas, Tim Patroli Presisi Polres Depok Amankan Empat Remaja dan Enam Sajam

Total views : 103
  • Bagikan

Depok,Faamnews.com-Tim Patroli Presisi Polres Metro Depok mengamankan empat remaja yang terlibat tawuran di kawasan Cagar Alam Pancoran Mas, Depok, Jumat (24/5/24), dinihari

Aksi tawuran berhasil dibubarkan oleh petugas berkat laporan cepat dari warga sekitar.

Menurut Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana, kejadian ini bermula saat tim patroli menerima laporan dari warga adanya sekelompok remaja yang berkumpul dengan gerak-gerik mencurigakan di sekitar Cagar Alam.

Menindaklanjuti laporan tersebut, petugas segera menuju lokasi dan mendapati para remaja tersebut sedang terlibat bentrokan fisik.

“Setelah kami menerima laporan, tim langsung bergerak cepat kelokasi kejadian (TKP). Setibanya di sana, kami mengamankan empat remaja yang terlibat dalam aksi tawuran berikut enam senjata tajam (sajam). Mereka kemudian dibawa ke kantor Polsek Pancoran Mas untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Arya.

Keempat remaja tersebut kini sedang dalam proses penyelidikan untuk mengetahui motif di balik aksi tawuran tersebut. ” Kami juga akan memanggil orang tua dan pihak sekolah untuk memberikan pembinaan agar kejadian serupa tidak terulang di kemudian hari,”ujar Arya.

Lanjut Arya juga menegaskan bahwa pihak Kepolisian akan terus meningkatkan patroli di daerah-daerah yang rawan terjadi tawuran.

Kejadian tawuran remaja seperti ini bukanlah yang pertama kali terjadi di Depok. Oleh karena itu, upaya preventif seperti patroli rutin dan sosialisasi kepada masyarakat terus dilakukan oleh Polres Metro Depok guna menekan angka tawuran dan tindak kekerasan di kalangan remaja.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya para orang tua, untuk lebih memperhatikan aktivitas anak-anak mereka. Kerja sama dari semua pihak sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,”pungkasnya.

banner 325x300
Penulis: riika Nengsih
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.