Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Tanggap, Petugas Posyan Pujahito Nganjuk Bantu Mobil yang Alami Pecah Ban

Total views : 81
  • Bagikan

Nganjuk – Faamnews.com

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., selaku Kaopsres dalam Operasi Ketupat Semeru 2024 tidak henti-hentinya mengingatkan anggota Pos Pam dan Pos Yan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan yang sedang mudik atau mau balik.

Seperti halnya hari ini (15/04/2024) petugas Pos Yan Pujahito bersama Tim Bengkel Keliling Gratis “Jaya Stamba” dengan tanggap dan sigap menbantu pemudik yang mobilnya mengalami pecah ban tak jauh dari Pos tersebut.

Mobil penumpang dengan plat nomor daerah Madiun tersebut yang dikemudikan oleh AG (45) tersebut melaju dari arah barat ke timur hendak menuju kota Surabaya, pada saat tiba di tempat kejadian, tiba-tiba ban kanan belakangnya kempes.

Petugas Pos Yan Pujahito Aiptu Dhani yang berdiri tidak jauh dari lokasi selanjutnya menghubung Tim Bengkel Keliling Gratis “Jaya Stamba” untuk bersama – sama membantu mengganti ban yang pecah dengan ban cadangan dan mendorongnya ke tepi.

Aiptu Dhani mengungkapkan, beruntung saat kejadian tersebut arus lalu lintas tidak seramai hari kemarin, sehingga tidak mengganggu kelancaran kendaraan yang lain dan proses penanganan bisa dilakukan dengan lebih cepat dan melanjutkan perjalanan menuju kota tujuan dengan aman.

“Kami selalu siap siaga untuk memberikan bantuan kepada pemudik yang mengalami masalah di jalan raya, terutama saat momen mudik seperti ini,” ujar Aiptu Dhani.

AG, sang pengemudi yang terkena musibah ini, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada petugas Pos Yan Pujahito dan Tim Bengkel Keliling Gratis “Jaya Stamba” atas bantuan cepat yang diberikan.

“Saya sangat bersyukur ada bantuan dari bapak-bapak petugas, sehingga saya bisa melanjutkan perjalanan tanpa mengalami hambatan lebih lanjut,” kata AG.

banner 325x300
Penulis: Team
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.