oleh

Tanding Bola Polres Nganjuk Dan Kodim 0810 Nganjuk Sebagai Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT TNI ke 76

NGANJUK, faam news com – Kapolres Nganjuk AKBP. Jimmy Tana, S.I.K., dan Dandim 0810 Nganjuk Letkol Inf. Georgius Luky Ariesta, S.IP, M.Si bersama tim bolanya masing-masin, melaksanakan pertandingan sepak bola persahabatan di lapangan bola Kartoharjo Nganjuk, Sabtu(09/10/21).

“Saya dan tim bola Polres Nganjuk bersama PJU menerima undangan pertandingan sepak bola persahabatan dari Kodim Nganjuk untuk menjaga kebugaran sekaligus menguatkan tali silaturahmi yang telah terbangun”. Ungkap Jimmy.

Kapolres Nganjuk mengatakan pertandingan sepak bola persahabatan dengan Kodim 0810 ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI ke 76 dalam rangka mewujudkan sinergitas dan soliditas TNI – POLRI.

“Saya tidak memandang pertandingan ini dari segi kalah menangnya, tujuan olah raga ini adalah untuk meningkatkan imun personel yg selama ini melaksanakan penanggulangan covid-19 maupun gangguan kamtibmas”. Pungkasnya kepada tim.

Pertandingan sepak bola persahabatan dimulai pukul 06.30 Wib dan selesai pukul 08.30 Wib dengan skor akhir 1-0 untuk tim Kodim 0810 Nganjuk.

(timhumas/acha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed