oleh

Taman Fajar Tempat Wisata Alternatif Keluarga, Butuh Perhatian Dari Pemerintah

TANGGERANG BANTEN, faamnews.com – Taman Fajar yang terletak di Kampung Kandang Gede RT/RW 21/04 Desa Bakung Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, menjadi tempat Wisata Alternatif bagi masyarakat setempat dihari hari libur. Kamis (11/02/2021).

Objek Wisata Taman Fajar menyajikan suasana pedesaan yang asri, namun minimnya dana dan kurangnya perhatian dari Pemerintah membuat Taman Fajar sedikit tidak terurus.

Nur Kholis selaku Pengelola Taman Fajar sangat berharap Pemerintah dapat membantu, karena Taman Fajar merupakan tempat Wisata Alternatif bernuasa Pedesaan di Kecamatan Kronjo.

“Saya berharap semoga Pemerintah bisa membantu, mengingat Taman Fajar adalah Tempat Wisata Alternatif di Kecamatan Kronjo yang bernuasa Pedesaan,” jelas Nur Kholis

Nur Kholis menambahkan ” Adanya partisipasi dari Pemerintah sangat dibutuhkan, untuk beberapa fasilitas yang belum ada, diantaranya Toilet dan Musolla,” Imbuhnya.

Asep salah satu pengunjung Taman Fajar saat ditemui di Lokasi Wisata mengatakan ” Taman Fajar bagus sebagai tempat wisata keluarga, terutama bagi masyarakat Kronjo, walaupun ada beberapa Fasilitas yang belum ada.” Pungkas Asep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed