oleh

Tak Terima Nama Baiknya Tercemar Lewat Youtube, Seorang Wartawan Melapor Ke Kepolisian

Sidoarjo, Faamnews.com || Terkait pencemaran nama baik lewat media sosial YouTube dengan judul “Memalukan oknum wartawan memakai narkoba”, yang diunggah oleh salah satu akun bernama Denny Mustofa, mendapat kecaman keras dari korban, RO.

Saat dikonfirmasi melalui telepon seluler (Kamis 14/1/2021), korban RO menjelaskan bahwa itu memang benar adanya namun itu dulu.

Pasalnya video berdurasi 01.05 detik, adalah kejadian video lama sejak tahun 2019, Sebelum di unggah di youtube baru baru ini,

“Tenang saja mas, nanti biarkan saja dari kuasa hukum saya yang akan menyelesaikan persoalan ini, padahal itu video lama lhoo, kalau kayak gini saya sangat dilecehkan nama saya.” ungkapnya.

“Terkait karena telah menguplod video yang menyebabkan harga diri saya jatuh, baik secara moril maupun materil, ” jelas nya,

alhamdulilah saat ini saya seminggu sekali melakukan rehab tes urin ke BNNP Surabaya, dengan hasil negatif.”

“Dan saya sudah didampingi kuasa hukum, untuk datang melaporkan ke Polresta Sidoarjo tekait yang di unggah dari youtube tentang UU ITE, (18/1/2021) jelas RO saat di konfirmasi oleh wartawan.Faamnews.com

Di tempat terpisah, Denny saat dikonfirmasi melalui telepon seluler menjabarkan bahwa orang yang direkam tersebut adalah benar adanya.

“Video itu saya fakta, bahkan tau persis tanggal dan hari maupun tempatnya,” jelas Denny.

Ditanya mengapa video itu sampai diunggah, Denny menjelaskan berawal adanya saling tulis menulis sesama profesi hingga muncullah perselisihan tersebut.

Sampai berita diturunkan, perselisihan ini masih menunggu dari hasil Penyidik Polresta Sidoarjo. Tandas nya

Repoter ( jamal )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed