oleh

Tak Kunjung Ada Perbaikan Jalan Desa Banyupelle Yang Ambruk

PAMEKASAN-Faamnews.com, Dikarenakan derasnya hujan, jalan di Dusun Pangongngangan desa banyupelle kecamatan Palengaan Pamekasan jadi ambruk, hingga kini tak kunjung ada perbaikan.

Saat wartawan faamnews.com 09/02/2021 melintas di dusun pangongngangan desa banyupelle, terlihat jalan yang baru di aspal sudah ambruk, sementara dugaan itu dikarenakan derasnya hujan.

Terlihat cukup lama yang ambruk, tapi tak kunjung ada pantauan dari pemerintah desa, padahal itu jalan pintas dusun pangongngangan ke jalan raya Palengaan.

Dengan demikian masyarakat sekitar mengharap agar secepatnya untuk di perbaiki, karena melihat kondisi hujan terus mengguyur.

Ada Masyarakat yang enggan menyebutkan namanya. Menuturkan bahwa

“Seharusnya dari pemerintah desa langsung turun tangan bila melihat kejadian yang seperti ini, bukan hanya di biarkan begitu saja. Takut sampai terjadi memakan korban, karena jalan ini adalah jalan utama dusun pangongngangan ke Palengaan” tuturnya pada wartawan faamnews.com

Memang Seharusnya kepala desa banyupelle harus turun tangan secepatnya untuk memperbaiki jalan yang ambruk ini. Agar masyarakat nya tidak selalu mengeluh terhadap kepala desanya.

“Sampai saat ini masih belum ada pantauan dari kepala desa mas, cukup lama ini yang longsor. Cuman iya gimana lagi ini kan jalan poros dusun pangongngangan ke dusun-dusun yang lain juga” imbuhnya masyarakat setempat tersebut tapi enggan disebutkan namanya pada awak wartawan ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed