Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Tak Beretika, Beredar Video Kades Martopuro Marahi Dan Bentak Kapolsek

Total views : 564
  • Bagikan

PASURUAN, faamnews.com- Beredar video di berbagai WAG Pasuruan Raya salah satu Kades Pasuruan marahi hingga bentak Kapolsek lantaran menghentikan acara turnamen bola volly beredar luas.

Informasi yang dihimpun awak media diketahui berawal adanya kegiatan turnamen bola volly Martopuro Cup 2023, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, ternyata belum mendapat rekomendasi dari PBVSI dan ijin keramaian dari Polsek serta Polres Pasuruan.

Turnamen yang sudah dibuka secara resmi, langsung oleh Kades Martopuro Riyanto, pada Minggu 29/10 malam kemarin, saat ini pada pukul 20:20 WIB, saat pertandingan sudah dimulai, langsung dibubarkan oleh Kapolsek Purwosari dan Satpol PP, karena tak berijin.

Dalam narasi di video diketahui saat pembubaran berlangsung cukup memanas, karena Kades Martopuro marah-marah, membentak dan berusaha memprovokasi Kapolsek Purwosari, beruntung AKP. Hudi, tidak terpancing, meski di maki-maki didepan umum, gayanya tetap santai.

Secara tegas AKP. Hudi Supriyanto, selaku Kapolsek Purwosari, menyatakan untuk menghentikan pertandingan ini, untuk sementara waktu, sampai legalitasnya selesai dulu, baru Turnamen bisa dilanjutkan kembali.

“Saya selaku Kapolsek Purwosari, sebetulnya simple aja, penuhi legalitasnya dulu, dan silahkan lanjutkan Turnamennya, saya sendiri siap menjaga, untuk antisipasi, karena beberapa hari yang lalu, sudah ada insiden perkelahian pada Turnamen Bola di Desa Bakalan,” ungkapnya.

Saat dikonfirmasi awak media, via seluler, Jainul selaku Panitia Turnamen Bola Volly Martopuro Cup, menyampaikan bahwa panitia cuma pelaksana, terkait semua perijinan, Pak Kades yang bertanggung jawab.

“Kami Panitia hanya sebatas pelaksana di lapangan mas, terkait semua perijinan, Pak kades yang bertanggung jawab,” jelasnya. (Por/red)

banner 325x300
Penulis: Por/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.