oleh

TABE Tambah SN-KT Solid Menangkan Pilkada Malaka 2020

Kupang, Faamnews.com – Kampanye penutup pasangan calon (paslon) Bupati, Dr. Simon Nahak, SH, MH yang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati, Louise Lucky Taolin yang akrab dikenal Kim Taolin dengan tagline Paket SN-KT dihadiri mayoritas massa pendukung Paslon Taolin Ludovikus dan Benny Chandradinata dengan tagline TABE yang setia dan solid mendukung SN-KT.

Massa pendukung TABE saat ini masih setia, solid dan bangkit untuk memenangkan Pilkada Malaka, 9 Desember. Rakyat bersatu dan Pilkada Malaka 2020 sebagai pesta kemenangan rakyat.

Hal ini diungkapkan Koordinator Tim Media SN-KT, Berchmans Nahak kepada wartawan di Betun, Minggu (6/12/20).

Mans, demikian akrab disapa menjelaskan kemenangan dicapai SN-KT berdasarkan pemetaan dukungan dan kekuatan terhadap dua paslon Pilkada Malaka. SN-KT punya massa basis TABE, didukung dengan pendukung Dr. Simon Nahak, SH, MH di Pemilu Legislatif (Pileg) 2019. Simon cukup meraup dukungan suara signifikan saat Pileg 2019.

Kemenangan SN-KT itu kemenangan rakyat. Itulah sebabnya, SN-KT memilih kekuatan kemenangan itu dengan sebutan Koalisi Kerakyatan. Rakyat berkoalisi untuk memenangkan Pilkada demi kemerdekaan dan kehidupan tanpa tekanan, intimidasi, diskriminasi dan penjajahan. “Rakyat ingin merdeka dan sekarang saatnya memilih SN-KT,” ujar Mans.

Selain itu, kelompok militan yang melawan TABE saat itu beralih dukungan ke SN-KT saat ini. Banyak politisi kawakan bekerja keras untuk SN-KT. Faktor-faktor pendukung lain di antaranya Tim Keluarga SN-KT, partai politik, anggota satuan khusus (satsus) pengawalan dan kelompok pergerakan politik kaum perempuan yang disebut Sis SN-KT, Bro SN-KT masing-masing berjumlah puluhan ribu orang.

Kekuatan lain seperti Kelompok Diaspora Malaka dan pergerakan kelompok mahasiswa. Semuanya bekerja untuk memenangkan SN-KT di Pilkada Malaka.(NL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed