Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Surabaya Malam Tidak Aman, Kembali Jatuh Korban Pengeroyokan di Pusat Kota

Total views : 211
  • Bagikan

SURABAYA, Faamnews.com – Informasi menyeramkan dari Instagram call112surabaya petugas gabungan evakuasi korban pengeroyokan gerombolan tidak dikenal di jalan Tunjungan dan Gubernur Suryo Senin dini hari, (15/1/2024).

Dua kejadian pengeroyokan terjadi secara bersamaan dini hari tadi yaitu di jalan Tunjungan dan Gubernur Suryo, dari kejadian dini hari tersebut 4 orang mengalami luka-luka.

Menurut keterangan saksi di lokasi sebelumnya sedang berjalan di Gubernur Suryo, tiba-tiba sekitar 100 orang gerombolan muda-mudi tidak dikenal melakukan pengeroyokan 2 orang, kronologi yang sama juga terjadi di jalan tunjungan.

Warga yang mengetahui hal tersebut langsung menghubungi 112 untuk meminta pertolongan.

Empat orang korban luka-luka langsung mendapat penanganan awal di lokasi oleh petugas TGC Dinkes @sehatsurabayaku @pmikotasurabaya @bpbdsurabaya.

Kejadian pengeroyokan masih dalam proses penyelidikan pihak Kepolisian, komentar nitizen pukul 09.30 sudah tembus 958, ada diantaranya yang memberikan komentar, “Suroboyo sak iki nggak aman maneh, nggak koyok jamane Bu Risma, Walikota sak iki pencitraan doang”.

banner 325x300
Penulis: Anang/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.