Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Suksesnya Program Pelatihan Kemandirian bagi Warga Binaan di Lapas Bitung

Total views : 108
  • Bagikan

Bitung,Faamnews.com-Pelatihan Kemandirian bagi Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Bitung Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara resmi ditutup pada tanggal 28 Maret.

Acara penutupan, yang berlangsung di Aula Lapas Bitung, dihadiri oleh Kepala Balai Latihan Kerja (BLK), Denny Mewengkang, serta instruktur dan warga binaan yang mengikuti pelatihan tersebut. Denny memberikan apresiasi kepada semua peserta atas semangat dan dedikasi mereka. “Saya sangat mengapresiasi semangat para peserta. Semoga ilmu yang mereka dapatkan menjadi bekal berharga bagi kehidupan mereka di masyarakat,” ujar Denny.

Pendapat serupa juga disampaikan oleh Kepala Lapas Kelas IIB Bitung, Syukron Hamdani, yang diwakilkan oleh Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, La Jeni. “Kami berterima kasih kepada BLK Bitung atas bantuan besar mereka dalam meningkatkan keterampilan para warga binaan. Kami yakin keterampilan yang mereka peroleh akan menjadi aset berharga bagi masa depan mereka setelah melewati masa pembinaan di sini,” kata La Jeni.

Selain itu, sebanyak 60 warga binaan menerima sertifikat mahir sebagai bukti keberhasilan mereka dalam mengikuti pelatihan, yang menunjukkan bahwa mereka telah memperoleh kompetensi di bidang yang dilatih.

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih Editor: Sofyan (Koorwil Sulawesi Utara )
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.