oleh

Sudah 19 Tahun Usia LSM GMBI, Terus Memberikan Pencerahan Terhadap Masyarakat Luas

-Opini-146 views

 

TANGERANG,BANTEN, faamnews.com – Kini 19 Tahun sudah usia Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) bergerak di tengah gelombang transformasi teknologi yang sekarang semakin maju, pandangan masyarakat terhadap LSM pun tampak begitu negatif, ada yang mati, dan ada juga yang tumbuh dan terus bertahan, melawan kencangnya angin yang menghantam.

Menurut Ketua Umum LSM GMBI Moh. Fauzan Rachman SE saat ditemui pada ulang tahun yang ke 19 LSM GMBI mengatakan,” Indonesia memerlukan LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia, seperti laut tanpa pantai, seperti siang tanpa malam,
LSM tanpa transformasi dan inovasi, seperti pinggul merindukan bulan, LSM GMBI menjadi sumber inspirasi, penuntun nilai nilai luhur kemanusiaan dan teman demokrasi terbaik “, ujarnya kepada awak media. Rabu (17/03/2021).

” Berupaya menjaga perannya sebagai Lembaga Swadaya Nasyarakat (LSM), akan terus menjaga serta menjunjung tinggi kepentingan publik, serta menjaga keseimbangan kehidupan berbangsa dan bernegara, menjadi ujung tombak demokrasi dan tetap independen terus menjadi penyeimbang “, jelas Moh Fauzan R.

Moh. Fauzan menambahkan,” Diusia yang ke 19 tahun ini semoga kedepannya semakin sukses dan bisa memberikan pencerahan terhadap masyarakat luas serta dapat memberikan edukasi pemahaman yang baik “, pungkasnya.

  1. (Syarifuddin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed