oleh

Sosialisasi Perbup Nomor 27 Tahun 2021, Bupati Sampang : Membangun Sampang Tidak Cukup Bupati Dengan Wabup

Sampang, Faamnews.com – H. Slamet Junaidi Bupati Sampang Jawa Timur menyampaikan bahwa pelaksanaan Pilkades di kabupaten Sampang akan dilaksanakan serentak di tahun 2025.

Ditundanya Pilkades di kabupaten Sampang bukan tanpa alasan, dan lepas dari peraturan, bahkan sudah melalui konsultasi dengan semua pihak, hingga ke menteri dalam negeri (Mendagri).
Penundaan Pilkades di kabupaten Sampang hingga tahun 2025, tidak ada unsur politik untuk kepentingan pribadi, melainkan hanya untuk kesejahteraan dan ketentraman masyarakat Sampang, atau kepentingan dengan pemilihan daerah di tahun berikutnya.

Dalam membangun kabupaten Sampang ini, kita butuh kerjasama, mari kita fikirkan bersama untuk kabupaten Sampang kedepan, dan siapa yang memiliki gagasan atau ide untuk kemajuan kabupaten Sampang, ayo kita duduk bersama dan waktu kami 24 jam untu masyarakat Sampang.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, saat memberikan sambutan di acara Sosialisasi Peraturan Bupati Sampang Nomor 27 Tahun 2021, tentang Pedoman Pencalonan, Pemilihan, Pengangkatan, Pelantikan, Dan Pemberhentian Kepala Desa, yang bertempat di Gedung PKPRI Trunojoyo kabupaten Sampang, Jl. Rajawali No. 9 Sampang, pada Rabu, 10/11/2021.

Giat tersebut dihadiri, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang, H. Abdullah Hidayat, Ketua DPRD Sampang Fadol, Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Sampang, H. Yuliadi Setiyawan S.Sos. MM, Kapolres Sampang AKBP Abd. Hafidz SH. S.IK, M.Si, Dandim 0828 Sampang Letkol Mulya Yaser Kalsum, SE, M.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Drs. Raden Chalilurrahman M.Si, Kejaksaan Negeri (Kejari) Sampang, dan perwakilan dari pengadilan negeri Sampang, Camat Se-kabupaten Sampang, Ketua AKD kabupaten Sampang, serta para Nara Sumber dari kampus di Madura, dan para tokoh masyarakat, LSM, Mahasiswa, dan Juga Media.

Hingga berita ini ditulis, situasi di acara sosialisasi tersebut berjalan lancar dan kondusif. (M2N)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed