oleh

Sosialisasi Bantuan Keuangan Kepada Desa Tahun Anggaran 2021 Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO. faamnews – Bertempat di Pendopo Kabupaten Mojokerto telah terlaksana program sosialisasi bantuan keuangan kepada Desa tahun anggaran 2021 yang dihadiri peserta dari 136 Kepala Desa dan 18 Camat se- Kab. Mojokerto. Rabu (24/03/2021) terselenggara pada pukul 08:00 wib hingga selesai pukul 12:00 wib

Dalam pelaksanaan acara tersebut sebagai pengesah atau pembuka acara langsung dipimpin oleh Bupati Mojokerto dr. Ikhfina Fahmawati, M. Si didampingi PJ asisten dan Sekda Didik khusnul yakin beserta staff pemerintah dari Pemkab.

” Tujuan diadakan program ini agar seluruh Kades¬† se- Kab. Mojokerto dan Para Camat lebih menggunakan bantuan keuangan di desa dengan semaksimal mungkin dan sesuai dengan sasaran program desa”. Tutur Bupati Ikhfina saat melakukan sambutan pembukaan acara.

Pemateri acara yang berasal dari berbagai dinas instansi/ lembaga dikabupaten mojokerto ikut andil memberikan pengetahuan dan ilmu bagi peserta acara demi kelancaran pelaksanaan kegiatan agar sesuai sasaran program. Pemateri meliputi Rinaldi Rizal Sabirin, ST, MBA dari Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kab. Mojokerto, Ali Sadikin, SH, dari Polres Mojokerto, Hari Siswanto dari Polres Mojokerto Kota, Bapak Ryan dari Inspektorat Kab. Mojokerto serta Bapak Hendra dari DPMD Kab. Mojokerto.

Pelaksanaan program Sosialisasi berjalan dengan lancar dan tertib dengan solid nya kerja sama panitia acara dengan pengamanan yang dilakukan oleh Satpol PP.

Jurnalis: Lukas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed