Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Soroti Dugaan Tebusan 50jt, Bung Zain ; Kita Agendakan Aksi Dan Adukan Ke Paminal

Total views : 376
  • Bagikan

SIDOARJO, faamnews.com- Dugaan adanya pelepasan terduga tersangka oleh jajaran Satresnarkoba Polresta Sidoarjo mendapat atensi serius dari DPP LPKFAAM yang berkantor di Surabaya.

Ketua umum DPP LPKFAAM M. Taufiq atau yang lebih dikenal Bung Taufiq melalui ketua hariannya Zainuddin menyoroti adanya kejadian yang dianggap merusak citra kepolisian dengan motto PRESISInya Kapolri Listyo Sigit.

Pada awak media, Bung zain panggilan akrabnya Zainudin menyampaikan keprihatinannya atas adanya informasi dugaan pelepasan terduga tersangka oleh jajaran Satresnarkoba Polresta Sidoarjo beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Bung Zain juga menyampaikan bahwa apa yang dilakukan oleh beberapa oknum di jajaran Satresnarkoba Polresta Sidoarjo tersebut tentu sudah menyimpang jauh serta ingkar terhadap komitmen Polri dan negara untuk memberantas budak budak obat obatan terlarang (Narkotika) yang merusak generasi bangsa.

“Kita akan agendakan aksi di mako Polresta Sidoarjo atas adanya informasi tersebut karena saya tidak ingin citra Polri rusak dan hancur gara-gara segelintir oknum untuk memanfaatkan situasi seperti ini,” tegas Bung Zain.

Untuk menindaklanjuti informasi tersebut, segera kita (DPP LPKFAAM) akan buat surat aduan ke Paminal Polda Jatim, serta mendesak Kapolda Jatim untuk memecat anggota yang terbukti terlibat di dalamnya.

“Kapolri Listyo susah payah mengembalikan citra Polri yang sempat hancur beberapa waktu lalu akibat ulah segelintir oknum, dan saya tidak mau hal itu kembali terjadi,” imbuhnya.

Perlu diketahui bahwasanya beberapa waktu lalu jajaran Satresnarkoba Polresta Sidoarjo menjadi sorotan lantaran diduga terjadi pelepasan terduga tersangka yang sudah diamankan dengan tebusan senilai 50jt dari terduga tersangka penyalahgunaan narkotika (pil) yang diketahui adalah warga Beji Pasuruan.

Jajaran Satresnarkoba Polresta Sidoarjo juga diduga kuat telah menganiayanya hingga babak belur bahkan informasi yang dihimpun awak media sempat di setrum saat setelah tertangkap.

Hal tersebut terungkap dari salah satu narasumber yang enggan disebut namanya, bahwasannya apa yang di beritakan sebelumnya tersebut sepenuhnya benar. (por/red)

banner 325x300
Penulis: Por/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.