Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

SMKN 1 Gempol Borong 4 Gelar Di Ajang Lomba LKS Se-kabupaten Pasuruan

Total views : 366
  • Bagikan

PASURUAN, faamnews.com- Prestasi demi prestasi terus diraih anak didik SMKN 1 Gempol dalam kegiatan perlombaan baik tingkat kabupaten maupun nasional.

Raihan prestasi maupun gelar yang diraih anak didik SMKN 1 Gempol terus bertambah. Terbaru, siswa SMKN 1 Gempol kembali sabet gelar bergengsi di ajang lomba Lomba Keterampilan Siswa (LKS) Tingkat Kabupaten Pasuruan.

Tak tanggung tanggung, siswa SMKN 1 Gempol sabet 4 gelar dalam lomba yang di ikuti oleh siswa SMKN se-kabupaten Pasuruan.

Capaian yang membanggakan para siswa tersebut tentu tak lepas dari kebijakan sekolah yang menjunjung tinggi mutu belajar untuk para siswanya, dan serta tangan dingin para guru yang ada di SMKN 1 Gempol.

Dari pantauan awak media diketahui bahwa, SMKN 1 Gempol berhasil borong 4 gelar di berbagai kriteria perlombaan yang di gelar.

Dari kategori lomba Motorcycle Repair and Maintenance, M. Baha` Bahrul Ulum (XI TSM 1) berhasil raih juara 1. Untuk kategori lomba Refrigeration and Air Conditioning, Mochammad Zainal Fanani (XI TPT 2) berhasil raih juara 2.

Kategori lomba IT Network System Administration, Yahya Agusta R (XI STI) raih juara 3. Dan lomba Grapich Design Technology, Ahmad Arif Hidayatullah (X DKV 3 Gamelab) berhasil sabet juara 3.

Dengan raihan tersebut, tentu menjadi kepuasan dan kebanggaan tersendiri bagi siswa-siswi SMKN 1 Gempol serta guru pembimbing sebagai motivasi siswa-siswi lainnya agar semakin berprestasi.

Dalam kesempatan lainnya, Kasek SMKN 1 Gempol Ambyah Uboyo pada awak media menyampaikan rasa bangga pada anak didiknya yang berhasil sabet gelar dalam lomba LKS tersebut.

“Dalam kesempatan ini secara pribadi dan kedinasan menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang dicapai oleh siswa-siswa SMKN 1 Gempol dalam ajang LKS tingkat kabupaten Pasuruan,” ujar Kasek Ambyah Uboyo.

“Gelar yang diraih dalam lomba LKS ini semoga sebagai pelecut motivasi siswa lainnya agar semakin kreatif dan kian berprestasi di kedepannya.”

Semoga dengan raihan prestasi ini dapat lebih memacu semangat belajar kolektif siswa-siswa dan kemajuan SMKN 1 Gempol secara umum.
Sekali lagi selamat dan ukir terus prestasi sebagai legasi edukasi SMKN 1 Gempol.”

“Raihan gelar dalam ajang lomba LKS se-kabupaten Pasuruan tersebut sebagai bukti nyata sistem pendidikan yang di terapkan di SMKN 1 Gempol semakin baik dan bermutu,” pungkas Kasek Ambyah Uboyo. (por/red)

banner 325x300
Penulis: Por/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.