Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Situasi Kamtibmas, Kapolres Jakut Cek Pos Pantau Satgas Anti Tawuran

Total views : 88
  • Bagikan

Jakarta,Faamnews.com– Upaya memberikan rasa aman ditengah masyarakat sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol. Gidion Arif Setyawan, cek Pos Pantau Satgas Anti Tawuran.

Cipta Situasi Kamtibmas di Jalan Arteri Gading Pelangi Pegangsaan Dua Kec. Kelapa Gading Jakarta Utara, Kapolres didampingi oleh beberapa Pejabat Utama Polres dan tokoh masyarakat setempat, Sabtu (23/03/2024).

”Dalam menjaga Kondusifitas di tengah masyarakat, pengecekan dan patroli rutin ditingkatkan di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek jajaran , terus intens kami laksanakan yang juga merupakan bagian dari Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) selama bulan suci Ramadhan,”Beber Kapolres Kombes Pol. Gidion Arif Setyawan.

Gidion juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk bersama -sama menjaga lingkungan dan dan kenyamanan bagi masyarakat, dan saling peduli terhadap situasi Kamtibmas di wilayahnya sehingga tidak terjadi aksi kriminalitas maupun Guantibmas lainnya.

”Sesuai dengan arahan pimpinan, memasuki Bulan Ramadhan ini, Kami Polres Metro Jakarta Utara akan gencar melaksanakan Patroli Sahur upaya antisipasi gangguan Kamtibmas seperti berandalan bermotor, tindak pidana C3, aksi terorisme, tawuran antar kelompok serta kriminalitas lainnya,”pungkas Gidion.

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.