oleh

Siswa SMK Kesehatan Terpadu Terlihat Semangat dan Sumringah di Hari Pertama PTM

SURABAYA, faamnews.com – Ekspresi sumringah terlihat pada Siswa SMK Kesehatan Terpadu ketika hari pertama masuk Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Rabu, 1/9/2021 pukul 07.00 wib.

Sejak Pagi pukul 06.30 sudah terlihat para siswa masuk ke sekolah, begitu sampai gerbang sekolah siswa langsung disambut oleh Kepala Sekolah dengan salam kepal dilanjutkan dengan menjalani Protokol Kesehatan yang ketat Wajib pakai masker mulai dari rumah, cek suhu tubuh oleh petugas sekolah yang berjaga dan cuci tangan dengan sabun.

“Alhamdulillah akhirnya Pemerintah Daerah Surabaya mengijinkan PTM untuk Siswa SMK, tepatnya hari ini adalah awal Siswa SMK Kesehatan Terpadu melaksanakan PTM, dari total murid 207 hanya kita masukkan 25% saja, jadi sekitar 52 siswa setiap murid seminggu masuk 2 kali dan setiap harinya Pembelajaran hanya 4 jam tanpa istirahat pukul 07.00 – 11.00,” kata Abu Yasin SPd, SE, MM, (Kepala Sekolah SMK).

“Senang sekali akhirnya bisa Sekolah tatap muka, bisa ketemu teman-teman dan guru jadi bisa sekalian hilangkan stres karena belajar daring setahun lebih bikin pusing salah satunya paketan wifi,” kata Kartika Asfa Puspitasari (Murid SMK Kesehatan Terpadu jurusan Perawat kelas X).

Sekolah yang terletak di wilayah Surabaya Barat tepatnya Jalan Dukuh Jelidro Kavling no 5 Sambikerep, SMK yang punya Misi Menjadikan Generasi Beriman, Bertaqwa dan Berkualitas serta Berwawasan Lingkungan, SMK Kesehatan Terpadu juga telah banyak menerima Piagam Kerjasama dengan Stakeholder jadi lulusan bisa langsung kerja.

– A.Takim –

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed