oleh

Siswa SMK Kesehatan Terpadu Dapat Uang Tunai Bank Jatim, Menang Lomba

SURABAYA, faamnews.com – Kembali mengukir prestasi 5 siswa SMK Kesehatan Terpadu mendapatkan uang tunai masing-masing 750 ribu Kamis, 2/9/2021 pukul 11.00 wib.

5 Siswa (Schelomita, Ariska, Cindy Kurniasari, Amanda Febiola, Reva Lina) telah memenangkan lomba Fun Literation and Education Program yang diadakan oleh Bank Jatim cabang HR. Muhammad.

“Selamat dan Sukses buat 5 Siswa SMK Kesehatan Terpadu atas kemenangan lomba Fun Literation and Education Program yang kami selenggarakan 20 Agustus, semoga ini bisa menjadikan motivasi agar menjadi semakin semangat dan bisa lebih baik lagi,” kata Rika Agustini (Pimpinan Bidang Operasional Bank Jatim Cabang HR Muhammad).

“Terimakasih atas hadiah ini semoga bisa kita pergunakan dengan sebaik-baiknya, tentunya untuk keperluan sekolah kami,” kata Reva Lina.

“Alhamdulillah apa yang kalian peroleh dari Bank Jatim ini semoga bermanfaat dan bisa memotivasi teman-teman yang lain untuk lebih semangat lagi,” kata Abu Yasin SPd, SE, MM, (Kepala Sekolah SMK Kesehatan Terpadu).

SMK Kesehatan Terpadu yang terletak di Jalan Dukuh Jelidro Kavling no 5 Surabaya barat selalu menorehkan Prestasi dalam kegiatan dan lomba-lomba, Sekolah dengan 3 jurusan Farmasi, Keperawatan dan Perhotelan Pariwisata.

– A.Takim –

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed