Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Mojokerto Dan Dandim 0815 Tebar Ribuan Benih Ikan Nila

Total views : 109
  • Bagikan

MOJOKERTOfaamnews.com – Sinergitas TNI-Polri merupakan kunci utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Indonesia.

 

Salah satu contoh nyata sinergitas antara TNI-Polri terlihat melalui kegiatan Koramil Pungging yang menggelar tasyakuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77.

 

Tasyakuran itu menjadi momen penting untuk mempererat kerja sama dan solidaritas antara TNI-Polri dalam menjaga stabilitas dan kedamaian di wilayah Kabupaten Mojokerto.

 

Hal itu seperti disampaikan oleh Komandan Kodim 0815 Let Kol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha saat berkunjung ke Koramil Pungging bersama Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi, Rabu (5/7).

 

“Jadi Koramil Pungging, yang merupakan bagian dari TNIAngkatan Darat, jajaran Kodim 0815 telah merencanakan acara tasyakuran dengan melibatkan anggota Polri,”ujar Let Kol Iqbal Prihanta.

 

Hal itu kata Let Kol Iqbal Prihanta sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap Polri dalam menjalankan tugas mereka sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

 

“Acara tasyakuran ini, merupakan Surprise anggota Koramil Pungging kepada Polres Mojokerto,”pungkas Let Kol Iqbal Prihanta.

 

Sementara itu Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi mengaku tidak menyangka sama sekali jika kegiatan kunjungan Dandim bersamanya ke Koramil untuk merayakan hari Bhayangkara ke – 77.

 

“Kami tidak menyangka sama sekali kalau kunjungan di Koramil Pungging ini sudah dipersiapkan sebelumnya untuk memberikan surprise hari Bhayangkara ke 77,” ungkap AKBP Wahyudi.

 

Acara tasyakuran ini cukup unik karena dirayakan dengan menebar benih ikan Nila ke kolam pemancing yang berada di belakang Koramil Pungging.

 

Sebanyak 2000 bibit ikan ditebar Kapolres Mojokerto ke dalam kolam bersama Dandim 0815 Mojokerto dan Forkopimda Kabupaten Mojokerto beserta elemen masyarakat

banner 325x300
Penulis: Roni/tim
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.