Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Sidang Praperadilan KSU Montana Hotel Terhadap Kejaksaan Negeri Malang Kembali di Gelar.

Total views : 203
  • Bagikan

Kota Malang- Faamnews.com- Sidang Praperadilan Koperasi Serba Usaha (KSU) Montana Hotel terhadap Kejaksaan Negeri Malang,kembali di gelar dengan agenda mendengar jawaban termohon,bertempat di ruang Kartika,Pengadilan Negeri Malang Kelas 1A, Jl. A. Yani No.198, Purwodadi, Kec. Blimbing, Kota Malang,Selasa,28 November 2023.

Selain mendegar jawaban dari termohon dalam persidangan, Tim kuasa hukum KSU Montana Hotel,dalam hal ini Riyanto Djafaar & Associates juga memeriksa alat bukti yang disampaikan.

“Jadi tadi termohon sudah menyampaikan tanggapan terhadap permohonan kita.Namun dalam jawabannya,menurut kami masih terkesan normatif.Tidak ada permasalahan,semua menjawab permohonan yang kami ajukan,”ujar Riyanto Djafaar,S.Kom.,S.H, didampingi M.Ridwan Latuconsina,S.H,dan Anas Sirun,S.H,selaku tim kuasa hukum KSU Montana Hotel.

Lebih lanjut,untuk terkait alat bukti, tim kuasa hukum mengakui sudah menyampaikan 9 alat bukti tertulis.Dimana menjelaskan tentang apa yang di mohonkan,didalam surat permohonan.

“Disamping tadi penyampaikan alat bukti,besok agendanya pemeriksaan saksi dari pemohon.Rencananyav menghadirkan 2 orang saksi,dimana nantinya akan menjelaskan peristiwa yang sebenarnya terjadi.Jadi sesuai apa yang mereka lihat,dengar dan ketahui terkait peristiwa yang disangkakan kepada klien kami,”imbuhnya.

Nantinya Tim Kuasa Hukum akan menguraikan dalam kesimpulan apa yang disampaikan termohon.Karena sekali lagi ditegaskan,pihaknya menilai jawaban termohon sangat normatif tidak menyentuh sampi ke unsur yang diajukan.

“Nanti kami akan perjelas dan pertegas dalam agenda bukti dan pemeriksaan saksi.Kalau dilihat selama 2 hari ini,perkembangan perkara sangat positif apalagi berkenaan dengan permohonan yang kita ajukan itu.Disisi lain kami sangat sesali jawaban dari termohon yang masih kesannya normatif.Tapi ya sudahlah,itu hak dari mereka.Sejauh ini segala sesuatunya masih berjalan positif,”pungkas,Riyanto.

banner 325x300
Penulis: Roni/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.