Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Si Jago Merah Kembali Lalap Rumah Warga, Beruntung Tidak Memakan Korban Jiwa

Total views : 144
  • Bagikan

SURABAYA, faamnews.com – Surabaya sebuah rumah kos (3) tiga lantai yang berada di tengah pemukiman warga yang di miliki oleh ibu Ninik di lalap si jago merah tepatnya di undaan peneleh nomer 14 gang 4 RT 04 RW 05 Jum,at 30/6/2023.

Kejadian tersebut di ketahui oleh penghuni kos yang saat itu bersiap siap berangkat menunaikan sholat Jum,at pada pukul 11: 30 yang mencium bau gosong dari dalam kamar kos tersebut kemudian keluar untuk memastikan asal bau tersebut dan benar dia sudah melihat kobaran api dan asap yang cukup tebal yang berada di lantai 3 rumah kos tersebut.

Kemudian penghuni kos tersebut menghubungi TRI LOKA selaku bhinmas polsek genteng yang saat itu berada di kantor kelurahan yang tidak jauh dengan lokasi mendapatkan kabar tersebut kemudian langsung menghubungi dinas pemadam kebakaran.

Tidak berselang lama kemudian 11 unit mobil damkar juga resqiu datang ke TKP di bantu Kanit bhinmas yatenu beserta anggota projo Pati juga Satpol pp Kelurahan peneleh mengamankan lokasi kejadian sehingga api dapat segera di padamkan sebelum merembet ke rumah lain.

Menurut keterangan warga sekitar lokasi kebakaran itadi api berasal dari lantai atas kamar kosong sebelah jemuran dugaan sementara dari konsleting listrik ke pada media ini ( Doni)

banner 325x300
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.