Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Sholat Tarawih di Masjid Wilayah Hukumnya

Total views : 108
  • Bagikan

MANADO, faamnews.com – Humas Polresta Manado – Bertepatan dengan bulan suci Ramadan, Bhabinkamtibmas (Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dari Polresta Manado memperlihatkan dedikasinya dalam menjaga keharmonisan masyarakat dengan melakukan penjagaan selama sholat tarawih di masjid-masjid yang berada di wilayah hukum Polresta Manado, Kamis (28/3/2024).

Kehadiran Bhabinkamtibmas ini tidak hanya sebagai bentuk pengamanan, tetapi juga sebagai wujud dukungan dan keterlibatan positif kepolisian dalam aktivitas keagamaan masyarakat. Dengan melakukan penjagaan, diharapkan umat Muslim dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan tenteram tanpa harus khawatir akan gangguan keamanan.

Menurut Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait, kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan keagamaan seperti ini juga merupakan bagian dari upaya polisi dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif, di mana masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan aman dan nyaman. Hal ini sejalan dengan semangat Bhayangkara dalam melayani dan melindungi masyarakat.

Diharapkan, kehadiran dan peran aktif Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban saat ibadah tarawih dapat memberikan rasa aman dan tenteram bagi umat Muslim di wilayah Polresta Manado, sehingga ibadah Ramadan dapat dilaksanakan dengan lancar dan penuh keberkahan
Sofyann

banner 325x300
Penulis: Sofyan/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.